• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Masyarakat Antusias Hadiri Reses Haji Siantar

    Sabtu, 11 Desember 2021, Desember 11, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Anggota DPRD Bengkalis dari PKS dapil 4 Mandau, Haji Siantar menggelar reses di kediamannya.

    DURI -- Haji Siantar anggota DPRD Bengkalis dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dapil 4 Mandau, menggelar reses jemput aspirasi di lingkungan rumahnya Jalan Mandiri RT 02 RW 08, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Sabtu (11/12/21).

    Dalam sambutannya Haji Siantar mengucapkan terima kasihnya terhadap dukungan masyarakat yang telah mendukungnya hingga duduk menjadi anggota dewan. Ratusan masyarakat yang hadir tampak antusias mengikuti jalannya r reses yang mulai pukul 10.00 sampai 12.00 wib.

    " Reses ini kesempatan bagi saya menjemput aspirasi, mendengar langsung dari masyarakat terkait usulan-usulan pembangunan yang menjadi skala prioritas untuk tahun 2023 nanti," ujar Haji Siantar.


    Putra asli suku Sakai ini meminta masyarakat untuk menyampaikan apa saja yang dirasa perlu baik terkait pembangunan, ekonomi, sosial dan lainnya. " Kita akan menampung semua aspirasi yang masuk dan diperjuangkan nanti di DPRD Bengkalis. Mudah-mudahan berhasil demi kemajuan masyarakat," ungkapnya.

    Kemudian, Haji Siantar juga meminta kepada ketua RW dan ketua RT untuk senantiasa memperhatikan dan mengawasi setiap proyek yang masuk ke lingkungan masing-masing.

    " Seperti di RW 24. Disana banyak anak-anak yang sekolah MDA melalui jalan tanah. Alhamdulillah, tahun 2022 semuanya sudah kita ajukan. Untuk Air Jamban, RT 8 RW 24, tolong semua pekerjaan diperhatikan," pintanya.


    Pada kesempatan itu turut hadir sekretaris Kelurahan Melda Silvia, sejumlah pengurus DPC PKS Mandau, ketua RT 01,02,03, dan ketua RW setempat. Reses yang dilaksanakan di halaman rumah Haji Siantar mengedepankan protokol kesehatan.

    Halaman rumah kediaman H.Siantar dipadati oleh sejumlah warga yang terdiri dari ibu-ibu dan bapak-bapak. Bukan itu saja, kegiatan reses ini pun tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

    " Di RW 8 semenisasi jalan tanah ke pemukimannya masyarakat saat hujan turun, jalan licin. Di RT 04 RW 24 juga ada. RT 01 RW 8 ada juga keluar pembangunannya. Kemudian jalan Mandiri 3. Alhamdulillah kita ada diberi 10 bantuan bedah rumah. Tahun ini saya kasihkan ke RW 8 dan RW 24. Jumlahnya 10 rumah, ini untuk tahun 2022. Inilah yang saya bisa perjuangkan. Dengan nilai anggaran Rp.10 juta," ungkapnya.


    Untuk saat ini lanjut Haji Siantar,i hal-hal yang bersifat fundamental yang diutamakan. Baru kemudian bangun SMP. Mohon doanya juga, agar saya sehat dan terus memperjuangkan kepentingan masyarakat," tukasnya.(*)

    .

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini