• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Pemkab Bengkalis Sosialisasikan Peraturan Perundang-undangan Tentang Organisasi Masyarakat

    Jumat, 24 Desember 2021, Desember 24, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Sosialisasi.


    DURI -- Kegiatan sosialisasi peraturan perundang-undangan tentang organisasi masyarakat khususnya di Kecamatan Mandau, Rabu (17/11/2021), dibuka Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis Andres Warsono bersama Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema.

    Kegiatan sosialisasi ini diselenggarakan di ruangan rapat lantai 2 Kantor Camat Mandau, serta dihadiri oleh Perwakilan KUA Kecamatan Mandau, Forkopimcam Kecamatan Mandau, Kasi dan Kasubag Kantor Camat Mandau, Perwakilan setiap Ormas Kecamatan Mandau, serta tokoh masyarakat kecamatan Mandau. 

    "Terima Kasih kepada seluruh elemen yang hadir mengikuti sosialisasi ini, harapan kami semoga dalam sosialisasi ini kita dapat menumbuh suburkan nilai-nilai kebersamaan, saling menghormati satu sama yang lain, mengembangkan sikap toleransi serta menguatkan satu kesatuan", ujar Asisten 1 Bidang Pemerintahan Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis Andres Warsono. 

    Kegiatan sosialisasi ini dilakukan oleh Kesbangpol Kabupaten Bengkalis bermaksud untuk melakukan pembinaan untuk organisasi kemasyarakatan khususnya di Kecamatan Mandau. 

    "Kami mengucapkan terimakasih kepada perwakilan Ormas Kecamatan Mandau serta tokoh masyarakat yang ikut serta menghadiri sosialisasi ini, semoga dengan mengikuti sosialisasi ini kita dapat menambah ilmu yang bermanfaat untuk saling bersama dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis khususnya di Kecamatan Mandau yang bermarwah, maju dan sejahtera," ujar Sekcam Mandau Yoan Dema.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini