• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Pengurus Baru Rohis SMAN 2 Mandau Dilantik

    Senin, 20 Desember 2021, Desember 20, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Majelis guru memberikan ucapan selamat kepada pengurus Rohis SMAN 2 Mandau yang dilantik.


    DURI -- Pengurus Rohis (Rohani Islam) SMAN 2 Mandau, yang baru periode 2021-2022 yang diketuai Fachry Romel, Senin (20/12/21) dilantik kepala sekolah Haem Basrian S.Pd yang diwakili wakil kepala sekolah bidang kurikulum Yuni Herliza S.Pd di mushalla sekolah.

    Kepengurusan baru ini menggantikan kepengurusan lama yang diketuai Muhammad Deru Pratama yang habis masa jabatan selama 1 tahun. Turut hadir wakil kepala SMAN 2 Mandau bidang Humas Drs Aprisal, pembina Rohis SMAN 2 Mandau Kander Nasution M.Pd.I, Suharmi S.Ag.

    " Kepada kepengurusan Rohis yang baru diharapkan melanjutkan program-program yang sudah dilaksanakan kepengurusan sebelumnya, perbaiki mana yang masih kurang. Teruslah kreatif, membangun kerjasama agar nanti di masa depan, apa yang dilakukan semasa sekolah ini akan menjadi manfaat," ujar Drs Aprisal.


    Aprisal juga berpesan kepada pengurus Rohis agar senantiasa menguatkan ukhuwah Islamiah antar sesama siswa. Jangan tinggalkan sholat, tingkatkan keimanan dan ketakwaan. " Banyak orang-orang sukses sekarang dulunya mereka suka berorganisasi di sekolah dan perguruan tinggi, seperti HMI, Kita yakin anak-akan yang pernah terlibat di Rohis nanti akan jadi orang-orang hebat," paparnya.

    Pembina Rohis SMAN 2 Mandau Kander Nasution M.Pd.I mengaku bangga dengan pengurus Rohis yang selalu bekerja ikhlas dengan niat yang lurus tanpa mengenal lelah, terus mengembangkan aktualisasi diri dalam bidang kerohanian Islam, melakukan berbagai kegiatan keislaman dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan siswa.


    " Rohis SMAN 2 Mandau satu satunya sekolah yang melaksanakan infaq harian di kelas tanpa ada paksaan. Bagi yang mau infaq setiap hari silahkan, bagi yang tidak juga tak ada paksaan. Dan Rohis kita juga mengelola dana infaq secara independen namun tetap memberikan laporan kepada sekolah setiap saat," katanya.


    Sementara itu ketua Rohis SMAN 2 Mandau yang baru Fachry Romel meminta dukungan dari mantan pengurus lama, pembina Rohis, majelis guru dan rekan-rekan siswa untuk pengurus baru agar mampu bekerja maksimal melanjutkan program pengurus lama dan membuat terobosan baru untuk kemajuan Rohis SMAN 2 Mandau.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini