• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Tingkatkan Pelayanan untuk Masyarakat, RSUD Mandau Buka Ruang HCU

    Kamis, 16 Desember 2021, Desember 16, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Ruangan baru HCU (High Care Unit) di RSUD Mandau.

    DURI -- Sebagai bentuk komitmen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mandau dalam mengembangkan dan memberikan layanan terbaik ke masyarakat, ruang High Care Unit (HGU) diresmikan, Kamis (16/12/21).

    Diresmikan langsung orang nomor satu di RSUD kebanggaan masyarakat penghasil minyak bumi itu, dr Chairiah Hafid beserta jajarannya.

    Didukung dengan tenaga perawat dan dokter yang mumpuni, HCU ini hadir bagi masyarakat yang membutuhkan perawatan rawat inap dengan kondisi stabil dan sadar tapi masih memerlukan pengawasan, pengobatan dan perawatan secara ketat karena adanya kondisi yang mengancam jiwa tetapi tidak membutuhkan ventilator.

    Hal tersebut diungkapkan Direktur Chairiah Hafid. Menurutnya, antusias masyarakat yang memerlukan ruangan ini lumayan banyak."terbukti sesaat setelah diresmikan, dari delapan kapasitas tempat tidur, dua diantaranya langsung terisi," ujarnya.

    Dikatakan mantan Kepala Puskesmas Balai Makam dan Pustu Petani ini, sebagai pengawas dan koordinator di ruang HCU ini, pihaknya dokter Anestesi dan dokter penanggung jawab pasien (DPJP) seluruh dokter spesialis dan sub spesialis yg dimiliki RSUD Mandau.

    "Insya allah kami selalu memberikan layanan sepenuh hati demi kesehatan masyarakat luas dan masyarakat Mandau khususnya," janjinya.(*)


     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini