• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Bupati Kasmarni Buka Turnamen Sepak Bola Boscha Super League Tahun 2022

    Minggu, 16 Januari 2022, Januari 16, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Turnamen sepakbola Boscha Super League 2022 di Desa Muara Basung, dibuka dengan tendangan pertama Bupati Bengkalis Kasmarni.


    PINGGIR -- Bupati Bengkalis Kasmarni, Sabtu (15/01/22) secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola Boscha Super League Tahun 2022 di lapangan Bola Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir.

    Diawali dengan tendangan kearah gawang oleh Bupati pertama di Provinsi Riau itu tampak disponsori oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis dan ditaja oleh Pemerintah Desa Muara Basung itu, sedikitnya diikuti 13 club.

    "Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, saya memberikan apresiasi yang tinggi serta dukungannya kepada Pemerintah Desa Muara Basung serta seluruh jajaran panitia pelaksana turnamen Boscha Super League Desa Muara Basung," ucap Bupati Bengkalis, Kasmarni dalam sambutannya sekaligus membuka turnamen itu.

    Dikatakan Kasmarni, pihaknya mengapresiasi akan langkah Septian Nugraha yang juga putra tertuanya tersebut dalam kegiatan positif itu."

    Mudah-mudahan turnamen ini dapat kita jadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet sepakbola di Kabupaten Bengkalis.

    "Kami melihat bahwa turnamen ini merupakan kejuaraan yang bernilai penting dan strategis karena dapat kita jadikan sebagai salah satu indikator, bahwa masih berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga sepakbola disetiap desa, khususnya dalam wilayah Kecamatan Pinggir dan sekitarnya," harapnya.

    Senada, Kepala Desa Muara Basung, Akhyar Mukmin dalam sambutannya mengatakan jika turnamen itu diikuti dari Club sejumlah yang ada di 4 Kecamatan. Kecamatan Pinggir, Mandau, Bahtin Solapan dan Kecamatan Talang Muandau.

    Tak lupa pula, Kades juga mengucapkan terimakasih kepada sejumlah pihak juga para donatur telah membantu baik moril maupun materil. "Pelaksanaan Turnamen kali ini bertujuan untuk mematangkan Club Boscha akan bersaing di Divisi 3 Proplvinsi Riau," paparnya.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala OPD se - Kabupaten Bengkalis, anggota DPRD Bengkalis Dapil Pinggir Al Azmi dan Dapil Mandau Septian Nugraha, Camat Mandau, Pinggir, Bathin Solapan, Talang Muandau, Kapolsek Pinggir, Daramil 03 Mandau, Kepala Desa Muara Basung, Tokoh Masyarakat Muara Basung, dan masyarakat Muara Basung.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini