• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Kades Muara Basung Akhyar Mukmin Santuni Ratusan Yatim Piatu

    Senin, 31 Januari 2022, Januari 31, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Desa Muara Basung.

    DURI -- Sebanyak 104 orang anak yatim piatu menerima santunan dari Kepala Desa Muara Basung Akhyar Mukmin, Ahad (30/01/22). Santunan ini merupakan wujud kepedulian Pemerintahan Desa Muara Basung terhadap anak-anak yatim piatu yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang.

    Santunan yang diberikan langsung oleh sosok kepala desa muda dan energik, Akhyar Mukmin, bertempat di Masjid Besar At Taqwa itu diterima anak yatim piatu dalam bentuk uang tunai, sembako dan makanan ringan.

    "Momentum peduli anak yatim dan piatu tidak hanya dilakukan di bulan suci Ramadhan, namun kita berikan di bulan lain. Semoga bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, untuk keperluan sehari-hari dan sekolah," ujar Akhyar.

    Dikatakan Akhyar, kegiatan tersebut juga merupakan bentuk kepedulian Pemdes Kepada anak yatim piatu di wilayah desa dan selalu untuk menjaga lingkungan sekitar dari bahaya penyakit masyarakat.

    Tampak hadir dalam kegiatan yang patut diteladani itu diantaranya Anggota DPRD Bengkalis Dapil Pinggir yang juga Ketua Masjid Besar At Taqwa Al Azmi, Camat Pinggir, Camat Talang Muandau, Tokoh masyarakat, Tokoh adat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

    Usai santunan itu disalurkan, rangkaian acara dilanjutkan dengan tausyiah dan ditutup doa sebagai wujud sujud syukur kepada Allah SWT.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini