• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    LAZ Ibadurrahman Salurkan Program B-Konsia Untuk 250 Lansia Total Rp 600 juta

    Selasa, 18 Januari 2022, Januari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Penyerahan bantuan program B-Konsia dari LAZ Ibadurrahman Duri.


    DURI -- LAZ Ibadurrahman, Duri, Selasa (18/01/22) menyalurkan program B-Konsia (Bantuan Konsumtif Lanjut Usia) untuk 250 orang lanjut usia, bertempat di Klinik Pratama Ibadurrahman, Jalan Rangau Km 2.

    Penerima program B-Konsia yang sudah berjalan sejak 2005 ini adalah warga dari empat kecamatan, Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Talang Muandau, berusia diatas 60 tahun. 


    Penyerahan bantuan secara simbolis yang menghadirkan sekitar 50 penerima bantuan dikarenakan situasi masih pandemi, turut dihadiri Kepala KUA Mandau Saim, Seklur Balik Alam Braza dan perwakilan muzakki LAZ Ibadurrahman Erizal.

    Dijelaskan Direktur Operasional LAZ Ibadurrahman Muhammad Hasbi Alhudri S.Pd.I, setiap penerima bantuan masing-masing mendapatkan Rp 200.000 perbulan selama setahun. " Dari nilai 200 ribu, 100 ribu dalam bentuk sembako, sisanya uang," ujarnya.


    Diuraikan Hasbi, LAZ Ibadurrahman tahun 2021 lalu mendapatkan penghargaan masuk nominasi 3 besar BAZNAS award dari BAZNAS pusat untuk kategori pendistribusian ZIS terbaik dan tahun sebelumnya 2020 peringkat satu se-Indonesia. " Doakan kami semoga amanah, transparan dan tepat sasaran menyalurkan bantuan kepada yang berhak. Tolong tegur kami jika ada salah-salah," imbuhnya.

    Saim selaku kua Mandau, sangat berterimakasih kepada LAZ ibadurrahman yang sudah membantu salah satu program kementerian agama dalam hal penghimpunan ZIS dikabupaten Bengkalis ini, ujarnya.

    Ditambahkan Braja, selaku sekretaris lurah balik Alam,kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada LAZ Ibadurrahman yang sudah membantu aparat pemerintahan daerah dalam menuntaskan kemiskinan, semoga kedepannya kita bisa terus bersinergi.


    Erizal, perwakilan dari muzakki mengucapkan terima kasih kepada LAZ Ibadurrahman yang telah membantu menyalurkan zakat kepada para mustahiq. " Semoga bantuan ini bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari. Doakan kami muzakki agar diberikan kemudahan rezeki, dan bisa lebih banyak lagi yang dibantu," katanya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini