• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    LAZ Ibadurrahman Serahkan Bantuan Peduli COVID-19 Bagi 20 Lansia Balik Alam

    Rabu, 19 Januari 2022, Januari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Penyerahan sembako peduli COVID-19 dari LAZ Ibadurrahman untuk warga lansia di Kelurahan Balik Alam.


    DURI -- Guna membantu warga lanjut usia (lansia) yang terdampak pandemi COVID-19, di Kelurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau, LAZ Ibadurrahman memberikan bantuan sembako untuk 20 orang, Rabu (19/01/22), bertempat di Kantor Lurah Balik Alam.

    Bantuan sembako diserahkan Direktur Operasional LAZ Ibadurrahman Muhammad Hasbi Alhudri, S.Pd.I kepada Sekretaris Lurah Balik Alam Devri Putra Braja, S.IP.

    " Melalui kegiatan ini kita awali sinergitas dengan pihak kelurahan Balik Alam. Semoga kedepannya banyak program sosial yang bisa kita buat untuk membantu warga Balik Alam," ujar Direktur Operasional LAZ Ibadurrahman Muhammad Hasbi Alhudri, S.Pd.I, Rabu.


    Dijelaskan Hasbi, meski COVID-19 sudah melandai di Kabupaten Bengkalis, tapi pandemi masih berdampak terhadap perekonomian masyarakat, terutama pedagang dan tenaga kerja. 

    " Untuk warga lansia dari keluarga yang terdampak pandemi kita ingin sedikit berbagi. Disini kita berikan dalam bentuk sembako. Semoga bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kebutuhan harian," paparnya.

    Pihaknya, lanjut Hasbi menyerahkan sepenuhnya penerima bantuan kepada pihak kelurahan Balik Alam. " Kita percaya pihak kelurahan mencari orang-orang yang layak dan berhak menerima. Karena jumlah yang kita siapkan hanya 20 paket sembako, jangan ada kecemburuan bagi yang belum dapat. Insya Allah kedepannya akan kita tingkatkan lagi. Mohon doanya agar kami bisa berbuat lebih baik lagi," ungkapnya.


    Sementara itu, Sekretaris Lurah Balik Alam Devri Putra Braja, SIP mengucapkan terima kasih kepada LAZ Ibadurrahman yang telah peduli terhadap warga kelurahan Balik Alam khususnya lansia.

    "Ini program rutin LAZ Ibadurrahman yang sangat kita apresiasi. Kedepannya kita mendoakan semoga semakin banyak program unggulan LAZ Ibadurrahman yang dilaksanakan untuk kemaslahatan umat," ujar Braja.

    Disampaikan Braja, terhitung 17 Januari 2022, warga lansia di Kelurahan Balik Alam sebanyak 467 orang. " Besar harapan kami antara pihak kelurahan Balik Alam dan LAZ Ibadurrahman terus bersinergi dalam kegiatan menebar kebaikan. Kami siap bekerjasama kapanpun diperlukan," tukasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini