• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    SAMDA Foundation Santuni 120 Anak Yatim dan Berikan 127 Paket Sembako

    Minggu, 16 Januari 2022, Januari 16, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    H Samsu Dalimunthe memberikan santunan kepada anak yatim.


    DURI -- SAMDA Foundation, sebuah lembaga milik H Samsu Dalimunthe yang bergerak di bidang sosial, Ahad (16/01/22) melaksanakan kegiatan sosial menyantuni sebanyak 120 anak yatim/piatu dan menyalurkan 127 paket sembako kepada kaum dhuafa.

    Kegiatan ini dibantu oleh remaja masjid Miftahul Jannah, Km 04, Desa Pematang Obo, Kecamatan Bathin Solapan. Diakhir acara ditutup dengan Tausiah dan Zikir Akbar yang disampaikan oleh Almukarom Ustad Maruli Ashari Hasibuan dari Pekanbaru.

    Dikatakan H Samsu Dalimunthe yang akrab disapa Samda bahwa kegiatan sosial seperti ini merupakan program rutin SAMDA Foundation dan sempat stagnan akhir-akhir ini.


    " Kita mencoba melaksanakan kembali program sosial yang sempat terhenti ini. Dimana SAMDA Foundation sangat peduli terhadap nasib anak-anak yatim dan kaum dhuafa di sekitar Desa Pematang Obo, Balai Makam dan Desa Sebangar," paparnya.

    Semoga dengan bantuan ini lanjut Samda sedikit dapat mengurangi beban hidup sehari-hari dan bisa dimanfaatkan khususnya bagi anak-anak yatim/piatu untuk keperluan sekolah.

    " Berikan kami doa semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut dan kedepannya semakin banyak warga yang bisa kita bantu," harapnya.


    Pemberian bantuan tersebut dihadiri Samda yang juga langsung menyerahkan kepada yang bersangkutan. Ratusan warga yang datang mewakili masjid antusias mengikuti tausiah dan tabligh akbar sampai selesai.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini