• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Air Kulim, Kapolres Bengkalis Siapkan Tiket Umroh

    Senin, 17 Januari 2022, Januari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK memberikan beras kepada lansia yang ikut vaksin.

     

    DURI -- Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, SIK didampingi Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo, SH SIK, Senin (17/01/22) turun meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang bekerjasama dengan Puskesmas Balai Makam, selaku vaksinator di Kantor Desa Air Kulim, Kecamatan Bathin Solapan.

    Polres Bengkalis bersama Polsek Mandau, melaksanakan kegiatan vaksinasi COVID-19, untuk dosis 1 dan 2 kali ini ditargetkan untuk 500 orang.


    Begitu turun dari mobil, Kapolres didampingi Kapolsek dengan ramah menyapa puluhan lansia yang tengah menunggu di bawah tenda, sebelum dipanggil petugas vaksinator untuk divaksin.

    " Jajaran Polres Bengkalis, para Kapolsek saya perintahkan melaksanakan vaksinasi untuk dosis 1, dosis 2 dan atensi percepatan vaksin lansia. Pada saat sudah 60 persen vaksin lansia, kita beranjak ke vaksin anak usia 6 sampai 11 tahun," ujar Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, Senin.


    Kepada mengajak Kapolres masyarakat yang masih ada orangtua yang berumur di atas 60 tahun segera bawa vaksin ke lokasi vaksinasi yang banyak tersedia dimana-mana. " Di Bengkalis kita laksanakan 45 titik vaksinasi. Kita tak ada libur, Sabtu dan Minggu kita tetap turun," urainya.

    Polres Bengkalis juga memberikan doorprize 1 tiket umroh apabila vaksinasi lansia sudah mencapai 100 persen. " Nanti doorprizenya kita kocok di Polres Bengkalis. Walaupun yang beruntung tak datang, kita sudah punya data, tinggal cocokkan dengan KTP," pungkasnya.(*)







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini