• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Camat Mandau Tinjau Perbaikan Gang Jaya Kelurahan Gajah Sakti

    Jumat, 25 Februari 2022, Februari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Tinjau perbaikan Gang Jaya

    DURI -- Setelah sekian tahun kondisi jalan rusak parah, kini warga Jalan Jawa, Gang Jaya RT03/RW04, Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, tampak senang. Karena Jalan tersebut kini sudah diaspal.

    Terlihat dengan antusias masyarakat menyambut Kedatangan Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP, M.Si, Lurah Gajah Sakti Syamsul Alam, SH, MH bersama rombongan datang meninjau pekerjaan tersebut, dan memperhatikan daerah melalui program perbaikan jalan.

    Menurut Ketua RT 03 Azman, kondisi jalan yang baik dambaan seluruh masyarakat dan pengguna jalan selama ini.

    “Warga sangat bersyukur Jalan ini diperbaiki, setelah sekian tahun rusak parah dan tentunya sangat bermanfaat untuk aktivitas. Biasanya jalan tersebut hanya dilakukan penambalan pada bagian yang berlubang, akan tetapi sekarang diaspal dan ketika masyarakat mendengar akan ada pengaspalan, langsung disambut dengan suka cita,” kata Azman.

    “Terbukti sekarang, warga antusias menyambut kedatangan Camat Mandau, Lurah Gajah Sakti dan rombongan datang meninjau, di jalan yang sedang diaspal,” tambahnya, Rabu (23/02/22).

    Senada dikatakan Ketua RW 04 Nazmi S.Pd, bahwa masyarakat sangat memerlukan perhatian serius dari pihak terkait dan ini menjadi bukti keseriusan Pemkab Bengkalis dalam memperhatikan daerahnya.

    “Jangankan diaspal seluruh jalan, ditambal saja sudah sangat senang. Maka dengan adanya pengaspalan dari Jalan hingga Gang ini, kami ucapkan terima kasih,” tuturnya.

    Sementara itu, Camat Mandau Riki Rihardi mengungkapkan, kondisi jalan yang rusak sangat berdampak pada masyarakat. Tapi kalau jalan sudah bagus pasti masyarakat senang dan giat untuk beraktifitas.

    Pihak Kecamatan berupaya semaksimal mungkin untuk mengajukan anggaran ke dinas terkait dan tahun ini direalisasi.

    “Alhamdulillah, Gang Jaya RT 03/RW 04 Kelurahan Gajah Sakti sudah diaspal. Tak rugikan bapak ibuk punya bupati seperti ibu kasmarni? Insya Allah terus kita dukung beliau untuk kecamatan Mandau yang lebih maju kedepannya,” ucap Camat Mandau saat berbincang-bincang bersama warga.

    Lanjut Camat, sesuai program Ibu Bupati Bengkalis dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera atau yang kita singkat dengan tagline BERMASA.

    Dirinya menghimbau pada masyarakat untuk menjaga infrastruktur yang sudah diperbaiki, agar dimanfaatkan untuk waktu yang lama.

    “Kami harapkan, pelaksana pengaspalan jalan tersebut sesuai aturan. Supaya tahan lama,” harapnya.(*)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini