• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    IKMR Kabupaten Bengkalis Ucapkan Selamat Pelantikan IKLA Bukit Batu, Bandar Laksamana dan Siak Kecil

    Rabu, 02 Februari 2022, Februari 02, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Pelantikan pengurus IKLA Bukit Batu-Siak Kecil dan Bandar Laksamana.

    DURI -- Pengurus Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA) Kecamatan Bukit Batu, Bandar Laksamana dan Siak Kecil, Selasa (01/02/22), di Sungai Pakning, dilantik oleh Ketua IKLA Provinsi Riau HM Hanafi SH Sutan Mudo.

    Kegiatan pelantikan ini berlangsung hikmat dan dihadiri langsung oleh Ketua IKMR Kabupaten Bengkalis Afrizal Tanjung, ST, M.Si dan Sekretaris Jufrial, SE berserta rombongan Pengurus IKMR Kabupaten Bengkalis.

    Dalam sambutannya Ketua IKMR Kabupaten Bengkalis, mengucapkan Selamat kepada Arman, S.AP M.BA yang dilantik menjadi ketua IKLA Kecamatan Bukit Batu-Bandar Laksamana-Siak Kecil. Semoga kedepan mampu menjadikan wadah perekat warga IKLA di tiga kecamatan ini.

    " IKLA merupakan bagian dari IKMR, jadi kami dari IKMR merasa hadirnya IKLA akan lebih mempermudah IKMR merangkul seluruh masyarakat minang terutama keluarga besar Luhak Agam di kecamatan bukit batu bandar laksamana dan Siak Kecil," katanya.

    Afrizal menyampaikan lagi agar IKLA yang baru dilantik ini harus bersinergi dengan ketiga pemerintahan kecamatan setempat dan selalu mendukung program pemerintah kabupaten Bengkalis," tukasnya.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini