• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Musrenbang Balik Alam, Usulan Proyek Fisik Dominan Untuk 2023

    Rabu, 16 Februari 2022, Februari 16, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Musrenbang Tingkat Kelurahan Balik Alam tahun 2022.

    DURI -- Musrenbang yang dilaksanakan pihak kelurahan Balik Alam untuk usulan 2023, Ahad (06/02/22) dominan berisi usulan proyek fisik yang masih menjadi kebutuhan mendasar di kelurahan tersebut untuk ditingkatkan.

    Hal ini bisa dilihat dari usulan yang disampaikan para ketua RT dan ketua RW saat Musrenbang lalu seperti pembangunan pagar dan kantor lurah, parit induk RW 06, peningkatan turap parit induk Jalan Cut Nyak Dien, peningkatan Jembatan Jalan Swadaya, pembangunan sejumlah drainase dan beberapa peningkatan jalan hotmix.

    Sedangkan usulan lain, ada pengadaan ambulance, pembuatan taman bacaan anak dan playgroup, pembuatan wisata kuliner UEK Alam Bertuah, dan pelatihan keterampilan/pengemasan produk UMKM.

    " Harapan kita usulan prioritas ini dapat terealisasi di tahun 2023. Dengan demikian pembangunan di Kelurahan Balik Alam dapat dilanjutkan untuk kepentingan masyarakat bersama," ujar Lurah Balik Alam Rifky Ellyaningsih, S.STP, M.Si, Rabu (16/02/22).

    Musrenbang tingkat Kelurahan Balik Alam tahun 2022, yang dilaksanakan Ahad (06/02/22) lalu dibuka secara resmi oleh Sekcam Mandau Yoan Dema, S.IP, dihadiri anggota DPRD Bengkalis H Adri SE dan H Siantar. Juga hadir para ketua RT dan ketua RW, LPMK dan PKK.(*)






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini