• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Musrenbang Pematang Pudu 2022 Dibuka Camat Mandau, 20 Usulan Diprioritaskan

    Selasa, 15 Februari 2022, Februari 15, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Musrenbang Kelurahan Pematang Pudu Tahun 2022.
     

    DURI -- Dari sekitar 100-an usulan pembangunan yang masuk, setelah ditelaah hanya 20 usulan saja yang kemudian disepakati masuk dalam Musrenbang Tingkat Kelurahan Pematang Pudu usulan tahun 2023.

    ” Banyak sekali masukan yang kita terima dari para ketua RT, ketua RW dan tokoh masyarakat terkait usulan pembangunan tahun 2023. Setelah kami pelajari bersama akhirnya disepakati 20 item saja yang diprioritaskan, " ujar Lurah Pematang Pudu, Tasril Akmal, Selasa (15/02/22).

    Agar usulan itu bisa terealisasi sesuai dengan keinginan masyarakat, Lurah berharap dukungan dari dewan terhormat untuk membantu hingga tingkat kabupaten Bengkalis. " Termasuk juga usulan pemekaran kelurahan Pematang Pudu,” ungkap Tasril Akmal.

    Sebelumnya, Musrenbang Kelurahan Pematang Pudu 2022 telah dilaksanakan dan dibuka secara resmi oleh Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP, M.Si, Senin (07/02/22) malam di kantor kelurahan.

    Pada kesempatan itu turut hadir wakil ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi, anggota DPRD Bengkalis lainnya anggota Nanang Harianto, Giyatno, sejumlah kepala UPTD lingkup kecamatan Mandau, Lurah Pematang Pudu Tansril Akmal, para RW dan RT, tokoh masyarakat beserta jajaran staf kelurahan Pematang Pudu.

    Camat Mandau Riki Rihardi waktu itu menyampaikan harapannya akan dukungan dari pihak dewan melalui adanya badan usaha rakyat, dengan meningkatkan pola kerjasama. Kemudian memaksimalkan peran kelompok tani untuk pembibitan, bisa meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya petani.

    “ Selain dari Musrenbang ini yang kita harapkan usulan prioritas yang disusun, semoga dukungan untuk pemekaran Pematang Pudu menjadi desa terus mengalir meskipun perjalanan proses pemekaran itu masih panjang," ungkapnya.(*) 











    Komentar

    Tampilkan

    Terkini