• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Musrenbang Talang Mandi Usulan 2023, Camat Mandau : "Usulkan Pembangunan Yang Prioritas"

    Selasa, 15 Februari 2022, Februari 15, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Camat Mandau Riki Rihardi S.STP, M.Si saat menghadiri Musrenbang Kelurahan Talang Mandi Usulan Tahun 2023.

    DURI -- Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP M.Si saat membuka Musrenbang Kelurahan Talang Mandi usulan tahun 2023, Sabtu (05/02/22) berharap usulan yang disampaikan setiap RT dan RW hendaknya yang bersifat prioritas dan mendesak untuk direalisasikan. Sehingga pembangunan yang hasilkan tepat sasaran.

    " Kita berharap kepada ketua RT, ketua RW, LPMK, PKK dan seluruh elemen masyarakat agar bisa produktif dan mengusulkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di wilayah masing-masing. Karena untuk membangun kita harus melewati musrenbang dari tingkat kelurahan, kecamatan hingga kabupaten," ujar Camat.

    Pada kesempatan itu turut hadir Sekcam Mandau Yoan Dema S.IP, Lurah Talang Mandi Benny Syafrullah S.AP, anggota DPRD Bengkalis H. Adri SE, para ketua RT, ketua RW, LPMK dan PKK.

    Adapun usulan pembangunan yang disampaikan dalam Musrenbang tersebut antara lain, hotmix, pengerasan jalan base, peningkatan hotmix, peningkatan parit, peningkatan semenisasi trotoar, pengecoran parit utama, pembangunan jembatan, pembangunan parit, rehab parit utama.

    Camat Mandau juga menghimbau kepada masyarakat Kelurahan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan. Jangan membuang sampah sembarangan ke parit yang bisa mengakibatkan terjadinya penyumbatan dan banjir.

    Sementara itu, Lurah Talang Mandi Benny Syafrullah S.AP, Selasa (15/02/22) berharap semoga usulan pembangunan yang disampaikan dalam Musrenbang tahun ini bisa terealisasi di tahun 2023. " Pembangunan ini harapan semua warga Talang Mandi. Mari kita bersama-sama mendukung program yang dilaksanakan Pemkab Bengkalis untuk kebaikan kita semua," katanya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini