• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Camat Mandau Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Masjid An-Nabawi

    Senin, 14 Maret 2022, Maret 14, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Isra' mi'raj di Masjid An Nabawi Pematang Pudu.


    DURI – Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP, M.Si, Ahad (13/03/2022) malam menghadiri peringatan Isra' Mi'raj, di Masjid An-Nabawi Jalan Asrama Tribrata Kelurahan Pematang Pudu, Isra' Mi'raj ini menghadirkan Al-Ustadz H. Novri Naldi, Lc. 

    Peringatan Isra Mi'raj yang diselenggarakan di Masjid An-Nabawi ini merupakan kegiatan yang merupakan safari Indonesia yang dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Mandau yang pada tahun-tahun sebelumnya diselenggarakan sudah pernah dilakukan. Pelaksanaan acara serupa dilakukan di setiap kelurahan di Kecamatan Mandau, untuk menjangkau masyarakat dibawah  

    Hikmah Isra Mi'raj yang paling penting adalah tentang kewajiban menegakkan sholat lima waktu yang diperintahkan Allah langsung kepada Nabi Muhammad SAW dan umatnya. "Kami berharap tentunya acara seperti ini tidak hanya menjadi satu kegiatan yang sifatnya seremonial saja, datang namun ketika pulang tidak membawa ilmu apa-apa, semoga dengan ceramah ustadz pada malam ini Insya Allah semakin meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dan tentunya semakin meningkatkan keinginan untuk melaksanakan shalat berjamaah bagi kaum laki-laki ke masjid," papar Camat Mandau Riki Rihardi.

    Dalam ceramahnya Ustadz H. Novri Naldi, Lc menitipkan pesan kepada tamu undangan ataupun masyarakat yang menghadiri kegiatan kali ini, yang pertama adalah untuk terus menjaga shalat 5 waktu, dan yang kedua menjaga kualitas shalat.

    Camat Mandau juga memberikan santunan kepada anak yatim dan juga kaum dhuafa yang berada di lingkungan Masjid An-Nabawi.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini