• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Dua Bocah Tewas Tenggelam di Galian Tanah Balai Raja

    Minggu, 13 Maret 2022, Maret 13, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Pencarian dua anak yang meninggal tenggelam di Balai Raja.


    PINGGIR -- Dua bocah laki laki, Angger Elfino (6) dan M Brama Setiawan (4) tewas tenggelam pada bekas galian tanah di Jalan Lingkar, RT 01, RW 08, Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir, Sabtu (12/3/22) sekira pukul 15.00 WIB.

    Tenggelamnya dua bocah itu diketahui saat ibunya berusaha mencari dikarenakan kedua bocah tak kunjung pulang ke rumah hingga petang sekira pukul 17.00 WIB dan meminta bantuan kepada warga untuk membantu pencarian.

    Pencarian pun dibantu oleh Bhabinkamtibmas Balai Raja dan baru sekitar pukul 21.14 WIB. Kedua bocah itu ditemukan dengan kondisi Angger Elfino mengapung pada genangan air di bekas penggalian tanah dan M. Brama baru ditemukan saat warga berinisiatif masuk kedalam kolam bekas penggalian itu dengan posisi tenggelam.

    Guna memastikan kondisi kedua bocah, polisi segera membawa kedua bocah itu ke RSUD Mandau guna dilakukan Visum dan hasilnya, kedua bocah dinyatakan telah meninggal dunia dengan kondisi kaki serta tidak ditemukan tanda tanda trauma.

    Saat menerima laporan tersebut Kapolsek Pinggir, Kompol Maitertika langsung meluncur ke TKP dan RSUD Mandau. "Kita sudah menyarankan agar dilakukan autopsi kepada kedua korban, namun pihak keluarga menolaknya dengan membuat pernyataan," ujar Kapolsek.(usa)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini