• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Kampung Pancasila di Duri Diresmikan Dandim Bengkalis

    Kamis, 17 Maret 2022, Maret 17, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Peresmian kampung Pancasila di Kampung Lalang, Duri.

    DURI – Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto, Rabu (16/03/22) meresmikan Kampung Lalang Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau sebagai kampung Pancasila.

    Terbentuknya kampung Pancasila ini atas gagasan Kepala Staf TNI Angkatan Darat yang kemudian diteruskan ke seluruh jajaran TNI AD dan langsung dilaksanakan Kodim 0303/Bengkalis.

    Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H mengatakan kampung Pancasila dibuat untuk melestarikan dengan pedoman rakyat menegakkan nilai-nilai pancasila sebagai Indonesia dalam berbangsa dan bernegara.

    " Pancasila sebagai nilai luhur pancasila dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat. Sebagai contoh sikap toleransi antar umat beragama. Dan mendorong masyarakat untuk saling menghormati dan menghargai antar sesama. Mendukung kehidupan masyarakat yang rukun, santun, dan berbudaya," ujar Dandim.

    Pada kesempatan itu turut hadir, Toharuddin Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Kapt Arh Jemirianto Danramil 03/Mandau, Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo, tokoh adat, tokoh agama dan undangan lainnya.

    "Mari kita bangun kehidupan dan saling toleransi, beragama, saling menghargai, mau memberi dan menerima serta selalu komunikasi dalam membuka menyelesaikan setiap persoalan," tukasnya.(*)




     


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini