• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Kelurahan Balik Alam Laksanakan Isra'Mi'raj Nabi Muhammad SAW Di Masjid Ihsan

    Kamis, 17 Maret 2022, Maret 17, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Lurah Balik Alam Rifky Ellyaningsih S.STP, M.Si memberikan kata sambutan.

    DURI – Peringatan Isra'Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H, yang dilaksanakan pihak kelurahan Balik Alam, Selasa (15/03/22) di Masjid Ihsan berlangsung khidmat dan penuh makna.

    Turut hadir pada peringatan tersebut, Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP, M.Si beserta perangkat camat seperti sekcam dan para kasi. Tak hanya sekedar hadir, camat Mandau juga memberikan santunan kepada 17 kaum dhuafa dan 7 anak yatim yang berdomisili di Kelurahan Balik Alam.

    " Melalui peringatan Isra' Mi'raj ini marilah kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT dengan senantiasa, selalu mendirikan sholat wajib lima waktu dalam sehari. Dengan mengerjakan shalat Insya Allah kita akan terhindar dari segala perbuatan dosa," ujar Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP, M.Si.

    Camat Mandau juga memberikan bantuan sebesar Rp. 5 juta untuk Masjid Ihsan. Peringatan Isra' Mi'raj yang penuh sesak oleh jamaah yang datang, menghadirkan penceramah kondang Duri, H Sarman Mirja. " Jangan waktu hari besar saja jamaah banyak hadir, akan tetapi waktu sholat wajib jamaah sedikit," imbuh Camat.

    Lurah Rifky Ellyaningsih S.STP, M.Si bersama sekretaris lurah Devri Putra Braja, S.IP dan seluruh jajaran perangkat kelurahan, ketua RT, ketua RW, LPMK, pengurus Posyandu dan ibu-ibu PKK turut hadir dalam peringatan Isra' Mi'raj tersebut.

    " Kami mengucapkan terima kasih kepada pak camat beserta jajaran yang sudah berkenan hadir pada peringatan Isra' Mi'raj di Kelurahan Balik Alam. Mudah-mudahan apa yang menjadi arahan pak camat dapat kita ikuti untuk meraih kebaikan di dunia dan akhirat," ujar Lurah Balik Alam Rifky Ellyaningsih, S.STP, M.Si. didampingi Sekretaris Lurah Devri Putra Braja, S.IP.

    Pelaksanaan peringatan Isra'Mi'raj di tiap-tiap masjid dan mushalla wilayah kelurahan dan tidak lagi di kantor-kantor pemerintahan, dijelaskan lurah merupakan bagian program Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos, MMP dalam bidang syiar agama Islam. 

    " Untuk itu kita bersama-sama masyarakat Balik Alam melaksanakan syiar ini dalam rangka meriah ridha dan keberkahan hidup dari Allah SWT. Semoga dengan peringatan ini keimanan dan ketaqwaan kita semakin bertambah. Kekompakan dan rasa kekeluargaan di Balik Alam tetap terpelihara dengan baik," tukas Lurah.(*)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini