• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Salurkan Bantuan, Rombongan IKMR Kabupaten Bengkalis-IKMR Kecamatan Mandau Bertolak Ke Pasaman Hari Ini

    Kamis, 03 Maret 2022, Maret 03, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Rombongan IKMR Kabupaten Bengkalis dan Kecamatan Mandau sesaat sebelum berangkat ke Pasaman.

    DURI – Rombongan IKMR Kabupaten Bengkalis bersama IKMR Kecamatan Mandau, Kamis (03/03/22) siang hari ini, bertolak ke Pasaman, Sumatera Barat, dalam rangka mengantarkan bantuan dan sumbangan yang terkumpul dari masyarakat dan para dermawan untuk para korban gempa 25 Februari 2022 lalu.

    Sebelum berangkat dari Sekretariat IKMR Kabupaten Bengkalis, Jalan Desa Harapan, Kecamatan Mandau, Rabu malam dilakukan rapat koordinasi persiapan keberangkatan di Yeraa Cafe, Jalan Mawar.

    Dari rapat tersebut menghasilkan kesepakatan bahwa bantuan akan diberikan dalam bentuk barang diantaranya selimut dan daster dewasa, kebutuhan pakaian balita, susu balita. pembalut wanita dewasa, deterjen dan pampers anak-anak.

    Rapat dipimpin Ketua IKMR Kabupaten Bengkalis Afrizal Tanjung, ST M.Si turut didampingi Ketua IKMR Kecamatan Mandau Indra Verniza Dt Mangiang, Wirno Sanjoyo, Jufrial, Firman Hidayat, Amril BS, Erman Satria, Rika Parlina dan lainnya.

    " Alhamdulillah, hari ini kita antarkan semua bantuan yang terkumpul untuk saudara saudara kita yang sedang ditimpa musibah di Pasaman. Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membantu meringankan beban kehidupan," ujar Ketua IKMR Kabupaten Bengkalis Afrizal Tanjung, Kamis.

    Untuk lebih efektifnya bantuan, uang yang terkumpul dikonversikan ke dalam bentuk barang-barang kebutuhan yang akan dibeli di Bukittinggi. " Kita sudah dapat informasi barang yang dibutuhkan korban gempa di Pasaman, jadi kita tidak memberikan dalam bentuk uang," paparnya.

    Daerah yang menjadi tempat pendistribusian bantuan antara lain Kajai dan lainnya. Bantuan akan diantarkan Sabtu (05/03/22). " Kami mengucapkan terima kasih kepada warga, dermawan dan pihak-pihak yang telah memberikan bantuan dan sumbangan baik dalam bentuk uang maupun barang-barang. Semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua yang berkontribusi dalam kegiatan kemanusiaan ini,* imbuhnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini