• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    TRC PPAI Riau Belikan Riski Sebuah Televisi

    Kamis, 10 Maret 2022, Maret 10, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Belikan televisi untuk Riski.


    DURI – Ketiadaan televisi yang membuat Riski ditendang tetangganya saat menumpang menonton, menimbulkan keprihatinan banyak orang, termasuk TRC PPAI Provinsi Riau. Untuk itu TRC PPAI membelikan Riski (6) sebuah televisi.

    " Hanya karena menumpang menonton, Riski mendapat perlakuan tak manusiawi dari tetangganya. Seharusnya hal seperti ini tidak perlu terjadi, namun begitulah kadang-kadang masih ada orang yang memiliki pemikiran pendek, sehingga melakukan perbuatan yang diluar batas," ujar Ketua Korwil TRC-PPAI Provinsi Riau Rika Parlina, Kamis (10/03/22).

    Sebelumnya, Riski yang tinggal bersama orangtuanya di Jalan Kayangan, Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, memang diketahui sering menumpang menonton di rumah tetangganya. " Namanya anak-anak, karena di rumahnya tak ada tivi, dia pun sering mengintip menonton ke rumah tetangga. Tapi hal ini rupanya membuat jengkel tetangga tersebut," ungkap Rika.

    Jangankan untuk beli televisi, untuk makan saja keluarga Riski masih kesulitan memenuhinya. " Tendangan yang diterima Riski dari tetangganya pada pukul 9 pagi itu membuatnya trauma hingga demam malam harinya. Mendapatkan informasi itu kita langsung turun ke rumah Riski," papar Rika.

    Sepulang dari kantor polisi Rika berinsiatif membelikan Riski sebuah televisi dan tak perlu lagi menonton ke rumah tetangga. " Semua tak lepas support dari bapak Masuri SH selaku pembina TRC PPAI Provinsi Riau," pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini