• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Anggota DPRD Bengkalis Haji Siantar Reses di Jalan Mandiri 2

    Senin, 22 Agustus 2022, Agustus 22, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:45:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Reses Anggota DPRD kota Haji Siantar.

    DURI – Anggota DPRD Bengkalis dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) daerah pemilihan (dapil) kecamatan Mandau, Haji Siantar, Senin (22/08/22) sore menggelar reses di Jalan Mandiri 2, RT 05 RW 24, Kelurahan Air Jamban.

    Meski sempat turun hujan lebat, namun tidak mengurangi semangat warga untuk datang menghadiri reses. Puluhan warga antusias mengikuti reses dan menyampaikan bermacam aspirasi terkait infrastruktur dan lainnya.

    " Kita bangga terhadap warga Jalan Mandiri 2 yang tetap semangat hadir meski hujan turun deras. Insya Allah sebelum masa jabatan selesai 2024 kita akan bangun jalan-jalan yang masih tanah, doakan saja," ujar Haji Siantar.

    Dijelaskan Haji Siantar, pada tahun 2022 semua yang diusulkan masyarakat meski tidak semua terealisasi tapi akan tetap dikerjakan. " Bertahap. Beberapa sudah keluar di buku lintang seperti jalan Mandiri sepanjang 300 meter," ungkapnya.

    Mahyudin, salah seorang tokoh masyarakat setempat menyampaikan harapannya kepada anggota DPRD Bengkalis Haji Siantar memperhatikan jalan-jalan yang masih tanah. " Banyak rumah disini yang masih papan, kalau bisa masukkan program bedah rumah," katanya.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini