• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Hujan Lebat, Warga Jalan Stadion Gelora Tetap Antusias Ikuti Reses Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam

    Kamis, 25 Agustus 2022, Agustus 25, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:45:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Reses Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam LC ME Sy di Jalan Stadion Gelora.

    DURI – Meski di bawah guyuran hujan yang cukup lebat, namun tidak menyurutkan semangat masyarakat Jalan Stadion Gelora, Gang Masjid, RW 24 Kelurahan Air Jamban untuk datang mengikuti jalannya reses Ketua DPRD Bengkalis, H Khairul Umam LC ME, Sy, Kamis (25/08/22) malam.

    Puluhan masyarakat mulai dari kaum ibu, kaum bapak dan remaja memadati tenda reses yang ditempatkan di lapangan Masjid Sabilul Jannah. Turut hadir Asisten Pribadi Ketua DPRD Bengkalis H Afrizal Sutan Marajo dan sejumlah pemuka masyarakat setempat. 

    Masyarakat mengikuti reses dengan antusias, mengajukan beberapa pertanyaan disampaikan masyarakat terkait infrastruktur pembangunan, kesehatan, BPJS kesehatan, UMKM, sekolah dan banyak lainnya.

    Dalam pemaparannya Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam LC ME Sy menyampaikan banyak hal terkait pembangunan yang sudah dilaksanakan pemerintah daerah. Meski belum semua usulan bisa direalisasikan, namun secara bertahap akan dibangun.

    Kemudian Khairul Umam juga menjelaskan APBD Bengkalis mengalami peningkatan dari Rp. 3.2 Triliun pada tahun 2019 hingga Rp. 3.9 Triliun tahun 2021. " Semoga tahun ini bisa ditingkatkan diatas Rp. 4 Triliun. Ini semua berkat koordinasi yang bagus dan kekompakan antara legislatif dan eksekutif," paparnya.

    Melalui reses ini Khairul Umam akan memperjuangkan secara maksimal apa yang menjadi aspirasi masyarakat nanti di tingkat kabupaten Bengkalis. " Insya Allah akan kita perjuangkan di dewan nanti. Banyak caranya bisa melalui APBD, swakelola dan pokir," ungkapnya.

    Ketua RW 24 Mahyudin menyampaikan rasa syukurnya atas kedatangan ketua DPRD Bengkalis tersebut. Ia berharap kehadiran Khairul Umam dalam reses ini membawa berkah dan hasil hendaknya yaitu bertambah paket infrastruktur di RW 24, Kelurahan Air Jamban.

    " Selama ini kita sudah usulkan banyak proyek infrastruktur melalui musrenbang kelurahan. Tapi sepertinya hilang di musrenbang tingkat kecamatan atau kabupaten. Mungkin karena kami tidak punya anggota dewan yang bisa mengawal, makanya usulan-usulan itu hilang di tengah jalan," ujar Mahyudin.

    Melihat sepak terjang Khairul Umam selama ini, Mahyudin yakin setelah reses ini, akan ada perubahan atau tidak lanjut dari usulan yang sudah disampaikan. 

    " Karena beliau yang datang reses kesini, tentu ini ada nilai positifnya bagi beliau dan masyarakat. Semoga beliau membantu, memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat sini," ungkap Mahyuddin.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini