• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Khairul Umam Pimpin Konsolidasi DPRa PKS Se-Kecamatan Mandau

    Sabtu, 27 Agustus 2022, Agustus 27, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:45:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Konsolidasi dengan DPRa PKS Se-Kecamatan Mandau 

    DURI – Untuk menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, DPD PKS Kabupaten Bengkalis mulai melaksanakan konsolidasi dengan tingkat cabang hingga ranting.

    Konsolidasi ini mulai dilakukan Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis Ustadz H Khairul Umam LC ME Sy, Sabtu (27/08/22) bertempat di Kantor DPC PKS Kecamatan Mandau, Jalan Jenderal Sudirman, Duri, depan Mapolsek Mandau.

    Hampir seluruh pengurus DPRa, ranting/kelurahan Se-Kecamatan Mandau hadir mengikuti arahan dari Khairul Umam yang juga menjabat Ketua DPRD Bengkalis.

    Turut hadir Ketua DPC PKS Kecamatan Mandau Fakhrul Rozi, mantan caleg PKS H Afrizal Sutan Marajo serta puluhan pengurus dan kader PKS.

    " Pileg tidak lama lagi. Dua tahun ini waktu yang sebentar. Sudah saatnya kita mulai bergerak melakukan konsolidasi secara menyeluruh untuk pemenangan PKS di Pileg 2024 mendatang," ujar H Khairul Umam LC ME Sy.

    Kemenangan pada Pileg 2019 di Kabupaten Bengkalis harus ditingkatkan lagi dengan bertambahnya jumlah kursi dewan PKS di DPRD. " Dapil Mandau jadi tolak ukur keberhasilan di Pileg nanti. Kita mengajak seluruh pengurus cabang, ranting, kader dan simpatisan bergerak mengajak masyarakat pemilih bergabung dengan PKS," ungkap Khairul Umam.

    Sukses yang diraih PKS tahun 2019 tidal terlepas dari kerja keras seluruh pengurus PKS dari pusat hingga daerah, terutama jaringan akar rumput yaitu DPRa. " Kita bertekad menjadi pemenang Pileg nasional dan daerah. Insya Allah bisa kita raih dengan kerja keras dan komitmen bersama dalam Ridho Allah SWT," tukasnya.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini