• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Linmas Balik Alam Diberikan Penyuluhan Terkait Keamanan Lingkungan

    Minggu, 14 Agustus 2022, Agustus 14, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:45:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Sosialisasi terhadap Linmas di Kelurahan Balik Alam.


    BALIK ALAM – Para Linmas RW se- Kelurahan Balik Alam mendapatkan penyuluhan (sosialisasi) dari Kasi Trantib Kecamatan Mandau, Muhammad Ficky, S.STP, Jumat (29/07/22), di Aula Pertemuan Kantor Lurah Balik Alam.

    Sosialisasi terkait ketentraman dan ketertiban umum dan perlindungan masyarakat tersebut, bertujuan untuk menambah wawasan para Linmas mengenai tugas dan tanggung jawabnya sesuai SOP.

    " Linmas itu tugasnya bukan di kantor lurah saja, akan tetapi juga mencakup seluruh lingkungan kelurahan. Di mana kami di Balik Alam setiap RW memiliki satu Linmas," ujar Lurah Balik Alam Rifky Ellyaningsih, S.STP.

    Setelah sosialisasi tersebut diharapkan Linmas dapat meningkatkan kinerjanya dalam peran menjaga ketertiban lingkungan. 

    " Diminta kepada Linmas untuk bekerjasama dengan seluruh pihak, masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban umum di lingkungan setempat," tukas Rifky yang akrab disapa Kiki.

    Menjaga lingkungan juga tanggung jawab dari seluruh masyarakat. Untuk itu Lurah meminta semua elemen masyarakat Balik Alam bersatu padu saling menjaga lingkungan dari hal-hal tidak baik yang dapat mengganggu ketertiban umum.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini