• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Lurah Duri Barat Buka Pelatihan UMKM

    Jumat, 12 Agustus 2022, Agustus 12, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:45:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Pelatihan UKMK.


    DURI – Lurah Duri Barat, Heru Syafrian, S.STP, Kamis (11/08/22) membuka kegiatan pelatihan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) di Aula Kantor Lurah Duri Barat, Jalan Tribrata.

    Pelatihan yang dibagi dalam dua sesi ini diikuti para pelaku UMKM Duri Barat, para ketua RT/ketua RW, pengurus Posyandu/PKK yang diperkirakan sekitar 150 orang.

    " Pelatihan yang kita berikan kepada para pelaku UMKM ini merupakan salah satu program unggulan bupati Bengkalis Kasmarni, dalam upaya meningkatkan kemampuan para pelaku UMKM dan mendapatkan banyak pengetahuan serta pengalaman dari narasumber untuk diterapkan," ujar Lurah Duri Barat, Heru Syafrian, Kamis.

    Heru berharap dari pelatihan ini para pelaku UMKM khususnya di Kelurahan Duri Barat mampu mengembangkan usahanya lebih besar lagi dan meningkatkan keuntungan ekonomi keluarga.

    " Di pelatihan ini disampaikan materi tentang manajemen dan strategi pemasaran, cara mengatur keuangan yang benar agar tidak terjadi kerugian," paparnya.

    Narasumber yang dihadirkan antara lain Radhiati Mardhiah dengan materi strategi pemasaran dan Ahmad Ridwan materi manajemen keuangan.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini