• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Meriahkan HUT RI ke-77, KBSP-AM Kabupaten Bengkalis Gelar Bermacam Lomba

    Minggu, 21 Agustus 2022, Agustus 21, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:45:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Lomba 17-an KBSP-AM Kabupaten Bengkalis.


    DURI – Keluarga Besar Suku Piliang-Alam Minangkabau (KBSP-AM) Kabupaten Bengkalis, Ahad (21/08/22) menggelar beraneka lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 tahun ini.

    " Selain memperingati HUT RI, kegiatan lomba ini juga bertujuan mempererat tali silaturahmi antar sesama warga suku Piliang yang ada di Duri khususnya dan kabupaten Bengkalis umumnya," ujar Ketua Keluarga Besar Suku Piliang-Alam Minangkabau (KBSP-AM) Kabupaten Bengkalis, Arizal, Ahad. 

    Lomba yang dilaksanakan di Jalan Gaya Baru, Kelurahan Duri Timur, Kecamatan Mandau itu membawa tema "Pulih lebih cepat, Bangkit lebih Kuat* bersama KBSP-AM Kabupaten Bengkalis". 

    " Alhamdulillah, acara lomba berjalan lancar dan sukses. Ratusan warga suku Piliang ikut berpartisipasi mengikuti lomba, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Suasana mencair penuh keakraban," paparnya.

    Arizal berharap dari kegiatan ini kekompakan KBSP-AM makin terjalin dengan baik. Selain ini, KBSP-AM juga telah banyak mengadakan kegiatan temu ramah dan sosial.

    Adapun aneka lomba yang ditampilkan untuk anak-anak seperti makan kerupuk, gigit sendok pake kelereng dan masukan paku dalam botol. Sedangkan untuk dewasa yaitu rebut kursi, bola dangdut adu punggung.

    " Hadiah kita siapkan sesuai dengan kebutuhan anak-anak yaitu peralatan sekolah seperti alat tulis dan peralatan dapur untuk ibu-ibu seperti baskom pencuci sayur," tukas Arizal.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini