• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Meriahkan HUT RI ke-77, Kelurahan Duri Barat Gelar Semarak Kampung

    Rabu, 24 Agustus 2022, Agustus 24, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:45:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Lurah Duri Barat Heru Syafrian, S.STP saat membuka perlombaan Semarak Kampung Kemerdekaan.


    DURI – Perayaan HUT RI ke-77 tahun ini berlangsung semarak di Kelurahan Duri Barat. Untuk memeriahkan HUT kemerdekaan, pihak kelurahan menggelar beraneka macam perlombaan 17-an, Ahad (21/08/22) di Jalan Akasia RW 10.

    Perlombaan ini diikuti para ketua RT, ketua RW, LPMK, PKK, Posyandu dan masyarakat. Seluruhnya terlibat dalam perlombaan sebagai hiburan rakyat dalam kegiatan Semarak Kampung Kemerdekaan.

    " Jenis perlombaannya yaitu permainan rakyat yang biasa dibuat setiap 17-an. Meskipun sederhana namun semangat kekompakan dan kebersamaan sangat terasa antara sesama perangkat kelurahan dan juga dengan masyarakat," ujar Lurah Duri Barat Heru Syafrian, S.STP, Rabu (24/08/22).

    Adapun jenis permainan yang diperlombakan antara lain, tarik tambang, balap karung, permainan kelereng dan lainnya. Semua yang terlibat dalam permainan merasa riang dan gembira, seperti kembali ke masa lalu saat kanak-kanak.

    " Melalui kegiatan Semarak Kampung Kemerdekaan ini mudah-mudahan membuat keakraban dan kekompakan diantara kita semakin terbina," papar Lurah.

    Sebagai apresiasi kepada para peserta yang memenangkan perlombaan, lurah memberikan hadiah piala kepada para juara.(*)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini