• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Meriahkan HUT RI ke-77, RT 03 RW 03 Gajah Sakti Gelar Lomba 17-an

    Rabu, 17 Agustus 2022, Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:45:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Lomba mengambil koin dari pepaya.

    DURI – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, Rabu (17/08/22), RT 03 RW 02 Kelurahan Gajah Sakti menggelar aneka perlombaan 17-an yang diperuntukkan bagi anak-anak.

    Lomba yang berlangsung di Jalan Trisakti Gang Denai dihadiri puluhan anak-anak setempat yang tampak bersemangat dari pagi menunggu acara di buka. 

    Aneka perlombaan yang ditampilkan antara lain, makan kerupuk, memasukkan paku ke botol, membawa kelereng pakai sendok dengan mulut, balap goni, tarik tambang, mengambil koin pakai mulut dari pepaya dan lainnya. 

    " Saking bersemangatnya pagi-pagi anak-anak udah berkumpul tak sabar mau ikut lomba," ujar Ketua RT 03 RW 03, Yusrizal.

    Lomba 17-an di RT 03 RW 03 dijelaskan Yusrizal sudah menjadi agenda rutin setiap tahun. Hanya 2 tahun belakangan tidak dilaksanakan berhubung pandemi Covid-19.

    " Tahun ini kita mulai kembali, meskipun sederhana dengan hadiah seadanya. Yang penting semangat persatuan dan kesatuan memeriahkan HUT RI tetap terjaga setiap tahun," ungkapnya.

    Untuk pendanaan yang dialokasikan membeli hadiah, disebutkan Yusrizal bersumber dari dana swadaya warga setempat yang terkumpul dalam waktu 1 minggu saja. " Kesannya memang dadakan, tapi semuanya berjalan lancar," paparnya.

    Ketua RT 03 menyampaikan terima kasih kepada seluruh warganya yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan perlombaan 17-an ini. " Terutama kepada panitia, ibu-ibu yang telah meluangkan waktunya untuk mensukseskan acaranya," katanya.

    Yang utama dari kegiatan ini bagaimana anak-anak merasa bahagia, bergembira bersama teman-temannya. Dimana pada hari biasa mungkin jarang berjumpa. " Melihat anak-anak bergembira, semua letih dan jerih payah kita sebagai orangtua, rasanya terobati. Kedepannya kita berupaya mempertahankan acara ini, dengan hadiah yang lebih banyak lagi," tukasnya.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini