• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Nanang Haryanto Reses Bersama Komunitas Club Motor Duri

    Rabu, 24 Agustus 2022, Agustus 24, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:45:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Reses anggota DPRD Bengkalis Nanang Haryanto di Piramida Cafe.

    DURI – Menutup kegiatan resesnya, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Nanang Haryanto, SH, melaksanakannya bersama Komunitas Club Motor Duri, Rabu (24/08/22) malam di Piramida Cafe, Jalan Pertanian, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau.

    " Sebelumnya kita sudah menggelar tujuh titik reses di tempat berbeda. Yang terakhir (kedelapan) kita reses bersama anak-anak muda klub motor Duri," ujar Nanang Haryanto, dari Partai Demokrat dapil Mandau.

    Menariknya, reses terakhir ini yang dihadiri ratusan anak-anak muda makin istimewa karena kedatangan Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho yang juga ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau. 

    "Melalui kegiatan reses ini kita ingin mengajak anak-anak muda untuk melek terhadap politik dan pemerintahan. Sebab sekarang ini sudah banyak anak-anak muda yang berkiprah di dunia politik dan menjadi pimpinan," paparnya.

    Maka dari itu Nanang mengajak anak-anak komunitas klub motor untuk menyampaikan aspirasinya terkait apapun yang dirasakan perlu. " Kita sudah biasa menampung aspirasi dari kalangan orang-orang tua, kali ingin dengar dari anak muda apa yang menjadi keinginan mereka,"tukasnya.

    Agung Nugroho yang juga memberikan pandangan tentang politik mengajak anak-anak muda untuk bergabung bersama partai politik, ikut terlibat aktif memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui politik.

    " Silahkan bergabung bersama Partai Demokrat, kita menerima dengan senang hati. Kedepannya kita ingin anak-anak muda yang duduk di legislatif, menjadi penerus perjuangan di legislatif," ungkapnya. (*)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini