• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Pasca Peristiwa Pencurian di SMAS IT Mutiara, Kacab Wilayah II Duri Disdik Riau Tinjau Lapangan

    Jumat, 26 Agustus 2022, Agustus 26, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:45:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Kacab Fitra Jaya Purnama berbincang dengan pihak SMAS IT Mutiara terkait pencurian. 


    DURI – Peristiwa pencurian di SMAS IT Mutiara, Duri, Kecamatan Mandau, Ahad (21/08/22) lalu mendapat perhatian dari Kacab Wilayah II Duri Dinas Pendidikan Riau, Fitra Jaya Purnama, ST, MT.

    Kacab secara khusus meninjau langsung SMAS IT Mutiara di Komplek PT PHR, Kamis (25/08/22) bersama pengawas Drs Husaini Putra, M.Pd dan Kasubag TU Syahlan Sosa.

    " Kita prihatin terhadap musibah pencurian yang terjadi di SMAS IT Mutiara. Untuk mendengarkan penjelasan terkait peristiwa tersebut, kita turun langsung ke lapangan," ujar Kacab Fitra Jaya Purnama.

    Fitra berharap pelaku pencurian segera tertangkap dan mempertanggungjawabkan perbuatannya di mata hukum. " Ini menjadi pelajaran dan introspeksi agar kedepannya kejadian serupa tidak terulang lagi. Perkuat keamanan di lingkungan sekolah.

    Informasi yang didapat barang-barang yang dicuri antara lain 4 unit laptop milik guru, 1 unit kamera sekolah dan 1 unit laptop sekolah. Ruangan majelis guru diacak-acak pencuri saat beraksi. Kerugian atas pencurian tersebut ditaksir sekitar Rp 20 juta lebih.(*)


     


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini