• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Pengurus DPD Bengkalis, DPC Mandau, Rupat Relawan Anies P-24, Dilantik

    Sabtu, 20 Agustus 2022, Agustus 20, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:45:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Para relawan Anies Baswedan di Kabupaten Bengkalis 

    DURI – Pengurus DPD Relawan Anies P-24 Kabupaten Bengkalis, Sabtu (20/08/22) dilantik Ketua DPW Relawan Anies P-24 Provinsi Riau Salman di Kantin Pondok Biru, Jalan Hangtuah, Duri.

    Terpilih sebagai ketua DPD Relawan Anies P-24 Kabupaten Bengkalis, Muflizar, SE dan Mulyadi sebagai sekretaris. Acara pelantikan yang diketuai Zumaidi ini, dihadiri ratusan relawan Anies se-kabupaten Bengkalis.

    Setelah pelantikan pengurus DPD dilanjutkan pelantikan pengurus DPC Relawan Anies P-24 Kecamatan Mandau yang diketuai Bakri dan Feri Anzaldi sebagai sekretaris.

    " Mari kita bersama-sama memenangkan Anies Baswedan untuk Presiden RI 2024. Ajak seluruh masyarakat, anak, saudara, handai tolan mendukung Anies Baswedan. Cuma satu pilihan kita, Anies jadikan," ujar Bakrie.

    Ketua DPD Relawan Anies P-24 Kabupaten Bengkalis usai dilantik Muflizar SE bertekad akan menggelembung jumlah relawan Anies di Kabupaten Bengkalis.

    " Setelah ini akan dibentuk seluruh DPC di setiap kecamatan di Kabupaten Bengkalis. Yang sudah terbentuk Rupat dan Mandau, Bukit Batu serta yang lainnya segera menyusul," ujarnya.

    Muflizar meminta dukungan dari seluruh masyarakat kabupaten Bengkalis untuk menjadikan Anies Baswedan Presiden RI periode 2024-2029. 

    " Figur Anies dan sepak terjang beliau memimpin Ibu Kota Jakarta sudah terbukti. Sudah saatnya beliau memimpin Indonesia untuk menjadikan negara ini makmur dan sejahtera," paparnya.

    Pada kesempatan yang sama, DPD Relawan Anies P-24 Kabupaten Bengkalis juga melantik pengurus DPD Relawan Anies P-24 Kecamatan Rupat. " Kita minta kepada pengurus DPC segera membentuk DPAC di kelurahan desa setempat," imbuhnya.

    Ketua DPW Relawan Anies P-24 Provinsi Riau, Salman mengatakan bahwa para Relawan harus saling bekerja sama berjuang untuk mendapatkan dukungan memenangkan Anies Baswedan jadi Presiden.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini