• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Reses Syaiful Ardi di Jalan Tegal Sari Disambut Antusias

    Senin, 22 Agustus 2022, Agustus 22, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:45:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi bersama warga RW 20.

    DURI – Saat reses menjemput aspirasi di Jalan Tegal Sari, RT 04 RW 20, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Wakil Ketua DPRD Bengkalis dari PAN (Partai Amanat Nasional) disambut antusias warga yang tidak asing lagi sosok Syaiful Ardi.

    Reses di Jalan Tegal Sari ini berlangsung, Ahad (21/08/22) malam dihadiri Seklur Air Jamban Kasmari, mantan anggota DPRD Bengkalis H Darmizal, ketua RW 20 Mukhlis beserta para ketuanya dan ratusan masyarakat setempat.

    Dalam sambutannya Syaiful Ardi mengingatkan warga RW 20 agar mendukungnya secara penuh pada Pemilu 2024 nanti. " Biarlah saya menjadi pengemis di Bengkalis sana asalkan paket pembangunan bisa banyak didapatkan RW 20. Tapi tolong jangan sampai saya mengemis suara di kampung saya sendiri (RW 20)," ujarnya.

    Sebagaimana diketahui RW 20 merupakan RW yang paling banyak mendapatkan paket proyek dari APBD Bengkalis, tidak hanya di Kelurahan Air Jamban, mungkin di Kabupaten Bengkalis. Setiap tahun paling sedikit Rp 10 miliar tercurah untuk membangun jalan-jalan tanah menjadi jalan hotmix, parit dan lainnya.

    Boleh dibilang hampir seluruh jalan di RW 20 sudah diaspal hotmix. Tak ayal membuat RW-RW lain cemburu. Hal ini berlaku sejak Syaiful Ardi sejak jadi anggota DPRD Bengkalis. 

    Syaiful Ardi yang telah berjuang habis-habisan untuk RW 20, ternyata masih ada warga yang masih meragukannya, bahkan memberikan dukungan suara pada caleg (tahun 2019 lalu) luar yang terbukti ketika duduk sama sekali tidak pernah berbuat untuk RW 20.

    " Tahun depan Insya Allah paket pembangunan untuk RW 20 akan kita tambah lebih banyak lagi. Begitulah kita berjuang untuk masyarakat. Tolong sampaikan pada yang lain," pesan Syaiful Ardi dari atas panggung dengan berapi-api. 

    Selain reses, di lokasi yang siangnya menjadi tempat acara perlombaan 17-an juga dibagikan puluhan hadiah doorprize bagi warga yang hadir. Ada juga lelang singgang ayam.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini