• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Semarak, Reses Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi di Gang Danau Kayangan

    Minggu, 21 Agustus 2022, Agustus 21, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:45:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Reses Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi di Gang Danau Kayangan, Kelurahan Babussalam.


    DURI – Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi, Ahad (21/08/22) siang menggelar reses di Gang Danau RT 09 RW 07 Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau. 

    Sebelumnya pada hari yang sama juga dilaksanakan reses yaitu di daerah Mato Aia, Jalan Bandes, Kelurahan Duri Barat. Dilanjutkan Ahad malam reses di Jalan Tegal Sari, RW 20 Kelurahan Air Jamban.

    Kegiatan reses yang dilakukan Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis ini dalam rangka menjemput aspirasi ke daerah pemilihannya (dapil) yakni di kecamatan Mandau. Dihadiri ratusan warga setempat.

    Syaiful Ardi juga didaulat membuka kegiatan perlombaan 17-an di RW 07 yaitu panjat pinang. Perlombaan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77.

    Ketua RT 09 RW 07 Babussalam Ramuas menyampaikan apresiasinya kepada wakil ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi yang telah memilih RT 09 sebagai lokasi reses kali ini.

    " Kita berharap 10 RT di RW 07 hendaknya bisa seperti Tegal Sari yang pembangunannya luar biasa, berkat perjuangan pak Syaiful Ardi," ujar Ketua RT 09 Ramuas.

    Ramuas mengajak seluruh masyarakat khususnya RW 08 bersama-sama mendukung Syaiful Ardi hingga kembali duduk di DPRD Bengkalis, kali ini menjadi ketua dewan. 

    " Insya Allah, kita bertekad mendukung pak Syaiful untuk jadi ketua DPRD Bengkalis. Beliau sudah terbukti sepak terjangnya di tengah-tengah masyarakat, dan berbuat bagi orang banyak," paparnya. 

    Dikatakan Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi, bahwa kegiatan reses ini merupakan rutinitas setiap anggota dewan, menjemput aspirasi ke daerah pemilihannya.

    " Kita akan perjuangkan membangun RW 07 Babussalam ini seperti yang sudah kita buat di RW 20 Air Jamban Tegal Sari. Sebelumnya kita juga sudah memperjuangkan jalan Gang Danau, parit Perumnas RT 02, Mushalla Jamaitul Ikhlas RT 06 RW 07," ujar Syaiful Ardi.

    Untuk mewujudkan hal itu, Syaiful Ardi meminta warga RW 07 untuk selalu kompak, mendukung program pemerintah daerah seperti yang diperjuangkan ketua RT dan ketua RW dalam setiap usulan yang disampaikan," ungkapnya.

    Dengan jumlah penduduk yang cukup besar di RW 07, Syaiful Ardi yakin pembangunan bisa ditingkatkan lagi di masa yang akan datang. Ia pun berupaya memperjuangkan porsi pembangunan yang besar pula.(*)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini