• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Sukseskan Program Unggulan Bupati Bengkalis, Lurah Balik Alam Gelar Sosialisasi PHBS

    Minggu, 14 Agustus 2022, Agustus 14, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:45:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Sosialisasi PHBS di Kelurahan Balik Alam.

    BALIK ALAM – Untuk mewujudkan lingkungan yang indah dan bersih khususnya dari sampah yang dibuang secara sembarangan, Lurah Balik Alam Rifky Ellyaningsih, S.STP menggelar sosialisasi PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat), Selasa (26/07/22).

    Sosialisasi yang dipusatkan di Aula Pertemuan Kantor Lurah Balik Alam, Jalan KH Ahmad Dahlan, dibuka Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP, M.Si, dihadiri 20 orang warga perwakilan dari 10 RW ditambah 5 kader Posyandu. 

    Bertindak selaku narasumber, dr Yanti Indrawati Simanjuntak dari UPT Puskesmas Pematang Pudu. " Dari sosialisasi ini kita berharap masyarakat lebih mengutamakan hidup bersih dan sehat. Jangan buang sembarangan yang bisa membuat kumuh lingkungan," ujar Lurah Balik Alam Rifky Elyaningsih, S.STP.

    Untuk memotivasi masyarakat Balik Alam agar hidup bersih dan sehat, camat Mandau akan memberikan penghargaan jika mampu menjaga lingkungan bersih dari sampah. " Pak camat akan berikan penghargaan, bila setiap jalan dan gang serta lingkungan kita bersih dari sampah," papar Rifky.

    Sementara itu, Camat Mandau Riki Rihardi mengajak masyarakat untuk mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni atas program unggulannya sehingga bisa melaksanakan sosialisasi untuk kemajuan masyarakat Kelurahan.

    " Program ini untuk mewujudkan kabupaten Bengkalis khususnya kecamatan Mandau yang bermarwah, maju dan sejahtera. Kami juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang mengikuti kegiatan sosialisasi agar menyampaikan hasil sosialisasi kita pada hari ini, agar sosialisasi ini tidak hanya didengarkan begitu saja, namun juga diterapkan dan disampaikan kepada masyarakat yang tidak ikut dalam agenda sosialisasi kali ini", ungkap Camat Mandau Riki Rihardi.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini