• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Warga Jalan Obor Apresiasi Reses Septian Nugraha

    Rabu, 24 Agustus 2022, Agustus 24, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:45:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Septian Nugraha menyampaikan sambutan saat reses di Jalan Obor.

    DURI – Anggota DPRD Bengkalis dari Partai Golkar, daerah pemilihan Mandau, Septian Nugraha, SE, Rabu (24/08/22) siang menggelar reses, menjemput aspirasi di RT 01 RW 08, Jalan Obor Utama, Kelurahan Balik Alam.

    Turut hadir pada kegiatan reses tersebut, Lurah Balik Alam Rifky Ellyaningsih, S.STP, M.Si, sejumlah pemuka masyarakat seperti Ibrahim dan Baharudin Jang dan puluhan warga setempat.

    Septian Nugraha yang juga ketua Komisi IV DPRD Bengkalis mengatakan bahwa reses bertujuan menyerap aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan di tingkat kabupaten. Dalam setahun reses dilakukan sebanyak 3 kali.

    " Sampaikan saja apa yang ingin dibangun, biar nanti kita perjuangkan. Saya tak bisa berjanji, namun kita akan berupaya berbuat lebih banyak untuk Balik Alam," katanya. 

    Dalam sambutannya Lurah Balik Alam, Rifky Ellyaningsih, A.STP, M.Si menyampaikan apresiasi atas kehadiran Septian Nugraha menjemput aspirasi di lingkungan kelurahan Balik Alam. "Silahkan bagi warga yang mau menyampaikan aspirasi kepada anggota dewan," ungkapnya.  

    Ketua RT 01 Irwan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Septian Nugraha yang ditunggu sejak lama akhirnya menggelar reses di tempatnya. Irwan berharap Septian Nugraha bisa memperjuangkan pembangunan di daerahnya.

    " Salah satunya Jalan Obor ini yang kondisinya membutuhkan pembangunan baru. Sebab disini akses utama ekonomi masyarakat dan anak-anak bersekolah. Nanti kita masukkan proposalnya melalui lurah, untuk bisa ditindaklanjuti," ujarnya.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini