• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Amril BS Terpilih Jadi Ketua IKEDA Duri 2022-2026, di Musyawarah ke-IV

    Senin, 19 September 2022, September 19, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:45:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Musyawarah ke IV IKEDA Duri di Aula AMIK Mitra Gama.

    DURI – Musyawarah ke-IV, IKEDA (Ikatan Keluarga Daerah Agam) yang berlangsung, Ahad (18/09/22) di Aula AMIK Mitra Gama, Jalan Kayangan menghasilkan ketua umum baru periode 2022-2026 secara aklamasi yaitu Amril BS.

    " Dari enam calon ketua umum yang diusulkan ika-ika kecamatan, setelah diseleksi yang lolos hanya tiga calon ketua umum yaitu H Syahrul Effendi, Amril BS dan Ali Afrizal," ujar Ketua SC Musyawarah ke-IV, IKEDA Duri Dedy Erwan, SE.

    Kemudian lanjut Dedy, ketiga calon diberikan kesempatan untuk bermusyawarah dalam menentukan ketua berikut. " Akhirnya ketika calon sepakat memilih Amril BS sebagai ketua IKEDA Duri, untuk masa bakti empat tahun ke depan," paparnya.

    Adapun ika-ika kecamatan yang hadir, Baso, Ampek Angkek Canduang, Matur, Tanjung Raya, Kamang Magek, Tilatang Kamang, Palupuah, Palembayan, Lubuk Basung dan Ikatan Wanita Agam. " Kepada ketua terpilih diberikan waktu 1 bulan paling lama menyusun kepengurusan IKEDA Duri yang baru," ungkap Dedy.

    Ketua Umum IKEDA Duri periode 2022-2026, Amril BS, mengucapkan terima kasih kepada warga IKEDA Duri atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin. " Semoga dengan kepercayaan dan amanah yang diberikan ini IKEDA Duri semakin besar dan kuat dalam menghadapi situasi yang makin kompleks di tengah-tengah masyarakat," ujar Amril BS.

    Amril BS juga meminta dukungan dari seluruh Ika-Ika kecamatan dibawah IKEDA Duri untuk selalu bekerjasama dan menguatkan tali silaturahmi agar organisasi berjalan lancar dan sukses.

    " Kita pun siap bersinergi dengan pemerintah daerah mendukung program pemerintah yang pro rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," papar Amril BS.

    Turut hadir sesepuh IKEDA Duri, H Agustamam, Indra Verniza Dt Mangiang, H Ardinal, Elidanetti SH MH dan lainnya. Untuk posisi KSB ditempati Amril BS (ketua), Dedy Erwan SE (sekretaris) dan H Muharnis (bendahara).

    " Banyak tokoh IKEDA Duri yang hadir tak bisa kita sebut satu persatu. Dan kita ucapkan terima kasih atas dukungannya. Kemudian kita juga akan support kegiatan Ikatan Wanita Agam yang sudah aktif selama ini," tukasnya.(*)


    Daftar Formatur Penyusunan Pengurus IKEDA Duri.

    1. Ketua, Amril, BS.

    2. Sekretaris : Dedy Erwan

    3. Bendahara : H. Muharnis

    4. Anggota : H. Syahrul Effendi

    5. Anggota : Ali Afrizal

    6. Anggota : Gusfar

    7. Anggota : H. Tasril

    8. Anggota : Asri Leswara

    9. Anggota : Hendri

    10. Anggota : Feri Anzaldi

    11. Anggota : Agustri


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini