• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Bupati Rohil Lantik Pengurus IKA-Rohil Bengkalis, Bupati Bengkalis Turut Hadir

    Minggu, 25 September 2022, September 25, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:45:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Bupati Rohil Afrizal Sintong melantik pengurus IKA-Rohil Kabupaten Bengkalis periode 2022-2027.

    DURI – Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong melantik pengurus IKA-ROHIL periode 2022-2027, di Hotel Surya, Duri, Ahad (25/09/22). Turut hadir Bupati bersama Wakil Bupati Bengkalis, Kasmarni, S.Sos, M.MP, dan H Bagus Santoso, S.Ag.

    Pelantikan dilaksanakan langsung oleh Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, dengan Ketua Umum IKA-ROHIL dipimpin langsung oleh, Aready, Sekretaris, Abdurrahim, dan Bendahara Muhammad Nurizan. Dengan jumlah pengurus sekitar 75 orang.

    " Kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat Rokan Hilir yang berada di Kabupaten Bengkalis agar menguatkan silaturahmi dan kompak. Dengan kekompakan itu kami yakin IKA-Rohil akan semakin besar dan menjadi wadah pemersatu," ujar Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong.

    Ribuan warga kabupaten Bengkalis asal Rokan Hilir memadati aula lantai IV Hotel Surya. Banyak tamu undangan yang hadir semakin membuat acara pelantikan IKA-ROHIL yang perdana ini bertambah meriah. Apalagi bupati Bengkalis dan bupati Rohil sempat menyanyi lagu duet di atas panggung untuk menghibur seluruh undangan yang hadir. 

    Dalam sambutannya Bupati Bengkalis Kasmarni mengharapkan pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IKA-ROHIL) Kabupaten Bengkalis periode 2022-2027 untuk memperkuat hubungan silaturahmi dan keakraban sebagai model masyarakat yang menghargai kemajemukan sesuai dengan kearifan budaya masyarakat.

    Bupati Kasmarni mengatakan mudah-mudahan momentum pelantikan IKA-ROHIL dapat mempererat hubungan harmonis terutama Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan Kabupaten Rokan Hilir di Negeri Junjungan.

    "Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis saya mengucapkan selamat dan tahniah kepada ketua dan pengurus IKA-ROHIL periode 2022-2027 semoga semakin solid di Negeri Junjungan," kata Bupati.

    Bupati Kasmarni menambahkan rawatlah organisasi IKA-ROHIL agar semakin besar dan solid serta berintegritas sehingga menjadi organisasi yang selalu berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Rokan Hilir.

    "Keberadaan organisasi IKA-ROHIL merupakan hal yang harus disyukuri karena menjadi salah satu pilar yang dapat menopang pembangunan daerah mengingat IKA-ROHIL memiliki pengurus dan anggota yang semakin menanamkan nilai kebersamaan dan persatuan yang kuat," ujarnya.

    Bupati Kasmarni juga berharap dengan terbentuknya pengurus IKA-ROHIL Kabupaten Bengkalis dapat mempersatukan seluruh masyarakat Rokan Hilir yang tersebar di seluruh Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bengkalis.

    Pada kesempatan itu juga turut diserahkan mobil bantuan untuk operasional pengurus IKA-ROHIL Kabupaten Bengkalis.

    Hadir dalam acara Wakil Bupati Bagus Santoso, Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto, Anggota DPRD Bengkalis dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Bengkalis dan Rokan Hilir.(*)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini