• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Camat Lepas Pawai ta'aruf MTQ Ke 47 Kecamatan Mandau

    Sabtu, 17 September 2022, September 17, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:45:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Camat Mandau mengibarkan bendera melepas pawai ta'aruf MTQ tingkat Kecamatan Mandau ke-47.

    DURI – Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP, M.Si melepas pawai ta'aruf Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kecamatan Mandau ke-47, Sabtu (17/09/22) di Jalan Jenderal Sudirman, Simpang Muhammadiyah, Duri.

    Pawai ta'aruf yang akan berakhir di depan Kantor Discapilduk Mandau diikuti ribuan masyarakat kecamatan Mandau yang berasal dari berbagai elemen. Perwakilan setiap kelurahan mulai dari para ketua RT, ketua RW, PKK, Posyandu, MDA, UPT dan lainnya tampak hadir dan bersemangat mengikuti pawai ta'aruf tersebut.

    Dalam arahannya Camat Mandau Riki Rihardi mengajak seluruh masyarakat untuk ikut mensukseskan pelaksanaan MTQ yang tahun ini memasuki 47 kali pelaksanaan.

    " Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya yang ikut pawai ta'aruf. Kami berharap pawai ta'aruf ini berjalan lancar selamat sampai selesai," ujar Camat Mandau.

    Camat Mandau berharap melalui MTQ ini akan lahir qori dan qoriah terbaik yang bisa menjadi yang terbaik nanti di MTQ tingkat kabupaten Bengkalis. " Insya Allah kita bisa jadi yang terbaik nanti di Bengkalis," tukasnya.

    Pembukaan MTQ ini direncanakan pada Ahad (18/09/22) malam bertempat di halaman Kantor Camat Mandau. Astaka mewah dan megah telah dipersiapkan untuk menyambut acara pembukaan tersebut.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini