• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Gubri-Bupati Bengkalis, Wakil Bupati Tanah Datar, dan Ketua DPRD Bengkalis Hadiri Tasyakuran Rumah Baru Pendi Tanah Abang

    Jumat, 02 September 2022, September 02, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:45:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Gubernur Riau dan tamu lainnya dijamu di rumah baru Pendi Tanah Abang. 

    DURI – Acara tasyakuran menempati rumah baru yang digelar Pendi Warson alias Pendi Tanah Abang, Jumat (02/09/22) siang di Jalan Seroja, samping Masjid Besar Arafah, Kelurahan Air Jamban, Duri dihadiri Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si, Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos, M.MP dan Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam LC, ME.Sy, Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH, MH serta Ketua DPP PKS BPW Wilayah Sumbagut Hendry Munief.

    Pada acara tersebut juga dilaksanakan santunan terhadap 700 orang kaum dhuafa dan anak yatim, tausiah agama, yang dilanjutkan makan bersama. Rasa kebersamaan dan kekeluargaan sangat terasa pada acara tasyakuran tersebut. 

    Ratusan kaum dhuafa dan anak yatim serta undangan dan masyarakat tampak gembira datang ke lokasi rumah baru nan megah tersebut, menyantap hidangan dan bersenda gurau.

    Pendi Warson seperti diketahui merupakan pengusaha retail pakaian sukses yang saat ini sudah memiliki 15 cabang department store di Provinsi Riau dan Jambi dengan merek dagang Tanah Abang Departemen Store.

    Usaha yang dirintis dari dasar dengan penuh susah payah, suka duka kini berbuah manis kesuksesan yang membuat nama Pendi Tanah Abang sangat dikenal di Kota Duri dan Riau.

    Bahkan sekelas orang nomor satu yaitu Gubernur Riau Drs H Syamsuar M.Si sampai rela datang menghadiri acara tasyakuran tersebut di sela-sela kesibukan dan tugasnya yang padat. Bahkan ikut makan bersama dengan ketua DPP PKS BPW Sumbagut dan ketua DPRD Bengkalis di rumah baru tersebut.

    Gubernur Riau dan rombongan menyantap hidangan bersama Pendi Tanah Abang dan tamu undangan lainnya sebelum waktu sholat Jumat masuk. Setelah Jumat Gubernur akan bertolak kembali ke Pekanbaru, ada pertemuan dengan Kapolda Riau.

    Tentu saja ini mendatangkan kegembiraan dan rasa haru bagi Pendi Tanah Abang bersama keluarga besar serta karyawan Tanah Abang Department Store. Yang paling spesial ibunda Pendi yang biasanya tinggal di kampung daerah Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat tampak ikut hadir pada tasyakuran tersebut.

    Sosok ibunda inilah yang merupakan panutan, sangat dicintai Pendi dan saudaranya, menjadi semangat mereka dalam berusaha menggapai ridho Allah SWT. 

    Pendi bersaudara juga seorang dermawan yang sering berbagi dengan orang-orang susah, kaum dhuafa, fakir miskin dan yatim piatu. Baik di hari-hari biasa apalagi di bulan Ramadhan.

    Sikap rendah hati, bersahabat dan dermawan mau berbagi dengan sesama, taat beribadah serta berbakti dengan orangtua, inilah yang kemudian berbuah berkah dan rezeki melimpah yang kini dinikmati Pendi dan keluarga besarnya.

    Turut hadir pada acara tersebut banyak tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, OKP, LSM, tokoh paguyuban, anggota DPRD Bengkalis dan banyak lainnya.

    Agusdiar mewakili keluarga besar dan Tanah Abang Departement Store menyampaikan rasa bahagianya atas kehadiran banyak pihak dalam acara tasyakuran menempati rumah baru saudaranya Pendi Warson.

    Acara ini dilaksanakan dalam rangka syukur atas segala nikmat yang telah diberikan Allah SWT kepada keluarganya dengan cara berbagi dengan sesama yaitu anak yatim dan kaum dhuafa. Semoga menjadi amal ibadah bagi semuanya dan diberkahi Allah SWT.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini