• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Kapolres Bengkalis Lepas Kontingen Atlet Karate ke Kejurda INKANAS Riau 2022

    Jumat, 16 September 2022, September 16, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:45:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Pelepasan kontingen atlet karate Kabupaten Bengkalis ke Kejurda INKANAS Riau 2022 di Pekanbaru.

    DURI – Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK yang juga Ketua Umum INKANAS Kabupaten Bengkalis diwakili Kasat Lantas AKP Kaliman Siregar SH yang juga Ketua Harian INKANAS Kabupaten Bengkalis, Jumat (16/09/22) siang melepas keberangkatan kontingen atlet karate sebanyak 36 orang yang akan mengikuti Kejurda INKANAS Riau 2022.

    Pelepasan atlet karate INKANAS Kabupaten Bengkalis ini turut disaksikan Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat SIK SH MH, Ketua Umum FORKI Kabupaten Bengkalis yang juga Ketua Umum WADOKAI Provinsi Riau Aipda DL. Tobing, Sekretaris INKANAS Kabupaten Bengkalis Mulyadi dan para orangtua atlet di halaman Mapolsek Mandau.

    Dalam arahannya AKP Kaliman Siregar SH memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet yang akan bertanding untuk menggelontorkan semangat juang serta menguatkan mental bertanding.

    " Adek-adek sekalian ayo bangkitkan semangat juara, raih medali sebanyak-banyaknya untuk mengharumkan nama INKANAS Kabupaten Bengkalis. Kita yakin dengan bermodalkan semangat juang yang tinggi dan dukungan orangtua serta pembinaan yang dilakukan pelatih, prestasi terbaik dapat diraih," ujarnya.

    Secara resmi AKP Kaliman Siregar melepas keberangkatan kontingen yang didampingi 3 pelatih (Senpai Mulyadi, Rival, Rizki), Joni manager tim dan Fanroyen sebagai official. Keberangkatan kontingen dikawal anggota Satlantas Polres Bengkalis hingga ke Pekanbaru. " Yang tak kalah penting jaga kesehatan, pergi selamat, pulang selamat. Saling menjaga satu sama lain, dan tetap kompak," ungkapnya.

    Kejurda INKANAS Riau 2022 akan diikuti kontingen dari 12 kabupaten/kota yang akan dibuka langsung Kapolda Riau Irjen Pol M. Iqbal SIK MH, Sabtu (17/09/22) di Gelanggang Remaja, Jalan Sudirman, Pekanbaru.

    Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat berpesan kepada para atlet untuk menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas selama bertanding. " Rebut medali sebanyak mungkin, kita yakin bisa. Selamat bertanding raih hasil memuaskan, bisa membawa medali sebanyak banyaknya," harapnya.

    Sementara itu Ketua Umum FORKI Kabupaten Bengkalis Aipda DL Tobing Dl Tobing mengingatkan para atlet saling melindungi dan membimbing yang junior oleh senior. " Jangan buat malu, melakukan hal-hal yang dapat merusak nama baik INKANAS dan daerah. Tetaplah menjadi panutan di arena pertandingan dan di tengah-tengah masyarakat," katanya.

    Pertandingan Kejurda INKANAS Riau ini akan berlangsung selama 2 hari, 17 dan 18 September 2022. Kelas yang dipertandingkan mulai dari pra dini hingga senior.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini