• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Mantap!, Kapolres Bengkalis Berikan Bansos Bagi Masyarakat Terdampak Peralihan BBM

    Sabtu, 10 September 2022, September 10, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:45:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko S.I.K turun ke lapangan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat di Desa Muntai Barat.

    BANTAN – Di tengah kepanikan masyarakat akibat dampak dari kebijakan pemerintah menaikkan BBM yang mulai berimbas pada kenaikan harga barang-barang, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K melakukan upaya nyata turun ke lapangan memberikan penyuluhan (edukasi) kepada masyarakat.

    Selain penyuluhan, Kapolres yang turun bersama jajaran Sabtu (10/09/22) ke Desa Muntai Barat, Kecamatan Bantan, tepatnya di Gazebo Wisata Pantai Raja Kocik, juga memberikan bantuan sosial (bansos) berupa paket beras kepada masyarakat yang terdampak dari peralihan BBM.

    Kepada masyarakat Desa Muntai, Kapolres menyampaikan keputusan pemerintah dalam upaya mengurangi beban subsidi yang selama ini terus membengkak.

    " Mari sama-sama kita mengajak masyarakat dan mahasiswa dengan memberikan pemahaman tentang peralihan BBM ini, alihkan pemikiran mereka dengan membantu masyarakat lain yang kurang mampu dengan cara memberikan Bantuan Sosial," ujarnya.

    Lebih lanjut disebutkan Kapolres, dari peralihan BBM ini, pemerintah juga memberikan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang terdampak dari Peralihan BBM

    Turut bersama Kapolres Bengkalis, Waka Polres Bengkalis KOMPOL Anindhita Rizal,S.H., S.I.K, Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol Salmi, Kasat Reskrim Polres Bengkalis Akp Reza SIK, Kasat Lantas AKP Kaliman Siregar SH, Kasat IK Polres Bengkalis AKP Deni Afrial, S.Pi.,M.H, Kasat Narkoba Polres Bengkalis IPTU Toni Armando,S.Sos, Kasat Pol Air Polres Bengkalis Iptu Hendri Yanto, Kapolsek Bantan Akp Y. Bekti, personil Polres Bengkalis, personil Polsek Bantan.

    Kemudian juga hadir Kepala Desa Muntai Barat Subari, Ketua Kelompok Pemuda Peduli Lingkungan Kecamatan Bantan Solihin dan masyarakat yang terdampak dari peralihan BBM.

    Kades Muntai Barat Subari mengatakan sebagian besar masyarakat Desa Muntai memahami dengan dilakukannya peralihan BBM dan tidak terlalu menjadi momok yang perlu dikhawatirkan.

    " Kami dari pemerintahan Desa Muntai Barat juga memberikan perhatian kepada masyarakat yang kurang mampu. Kami siap membantu dan menyampaikan pesan bapak Kapolres kepada masyarakat tentang Peralihan BBM ini untuk Indonesia menjadi lebih baik," paparnya.

    Selain itu juga, Kapolres Bengkalis bersama dengan Pejabat Utama Polres Bengkalis, Kapolsek Bantan, personil polres Bengkalis Dan personil polsek bantan Serta Kades Muntai Barat Dan tokoh Masyarakat bersama sama memberikan Bantuan Sosial kepada Masyarakat yang terdampak dari Peralihan BBM

    Polres Bengkalis bersama dengan Polsek jajaran Polres Bengkalis memberikan Bantuan Sosial berupa Beras dengan total 1800 kg.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini