• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Meriahkan Hari Satuan Lalu Lintas ke-67, Satlantas Polres Bengkalis Gelar Car Free Day

    Minggu, 18 September 2022, September 18, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:45:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Penyerahan hadiah utama sepeda dari Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar SH.

    DURI – Satlantas Polres Bengkalis, Ahad (18/09/22) menggelar Car Free Day di lapangan Makoramil Mandau, Simpang Pokok Jengkol, Duri. Acara ini dalam rangka memeriahkan Hari Satuan Lalu Lintas ke-67.

    Pada Car Free Day ini diisi berbagai kegiatan mulai dari senam aerobik yang diikuti ratusan masyarakat. Dimana pihak Satlantas Polres Bengkalis menyiapkan banyak hadiah doorprize dengan hadiah utama satu unit sepeda. Ada juga lomba Photo Booth Instagram dan lomba safety riding untuk yang sudah punya SIM. 

    " Melalui kegiatan Car Free Day ini kita mengajak masyarakat untuk senantiasa tertib berlalu lintas menjaga keselamatan diri saat berkendara di jalan raya," ujar Kasat Lantas AKP Kaliman Siregar SH.

    Disamping itu, Kasat Lantas juga berharap masyarakat melengkapi kendaraannya dengan safety riding, karena itu bagian penting dari keselamatan berkendara. " Sosialisasi ini kita sampaikan melalui momen Car Free Day di hari libur yang juga disertai dengan senam bersama. Dengan rajin berolahraga jiwa dan raga kita akan sehat serta membuat semangat beraktivitas," paparnya.

    Acara semakin meriah dengan iringan musik dan joget heboh dari para peserta yang hadir. Sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat yang hadir, Satlantas Polres Bengkalis memberikan hadiah doorprize dan hadiah langsung serta piala.

    Diantaranya hadiah seperti sepeda yang menjadi hadiah utama, dispenser, magicom, botol minuman Tupperware dan banyak lainnya. " Semoga dengan kegiatan Car Free Day ini masyarakat terhibur sekaligus mendapatkan pencerahan terkait tertib berlalu lintas," ungkap Kaliman Siregar.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini