• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Meriahkan HUT Lalu Lintas ke-67 Bupati Bengkalis Lepas Latber Trail Adventure Duri

    Sabtu, 24 September 2022, September 24, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:45:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Bupati Bengkalis Kasmarni melepas Latber Trail Adventure Duri di lapangan Simpang Pokok Jengkol.

    DURI – Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos, M.MP, melepas secara resmi Latihan Bersama (Latber) Adventure Duri, Sabtu (24/09/22) di lapangan Simpang Pokok Jengkol, Duri. Acara yang dilaksanakan dalam rangka HUT Lalu Lintas ke-67 juga dimeriahkan olahraga bersama senam Maumere dan penyerahan bantuan sosial ke Masjid Al Mukminin, Kelurahan Pematang Pudu.

    " Melalui kegiatan HUT Lalu Lintas ke-67 ini kita berharap Polres Bengkalis semakin lebih baik dalam memberikan pengayoman kepada masyarakat dan di lalu lintas. Untuk itu kita ucapkan selamat kepada Polres Bengkalis," ujar Bupati Bengkalis.

    Menariknya bupati Bengkalis Kasmarni ikut senam bersama dan didaulat mencabut undian doorprize sekalian menyerahkan kepada pemenang bersama Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK dan Dandim 0303 Bengkalis Letkol (Inf) Endik Yunia Hermanto. 

    Turut hadir Wakapolres Bengkalis Kompol Anindhita, Camat Mandau Riki Rihardi, S STP, M.Si, Danramil Mandau Kapten Jemirianto, sejumlah pegawai dan tokoh masyarakat Mandau.

    Pihak Polres Bengkalis melalui Satlantas menyiapkan puluhan hadiah doorprize kepada masyarakat yang ikut senam bersama yang juga diikuti puluhan anggota Trail Adventure Duri.

    " Kami berharap Polantas khususnya Satlantas Polres Polres semakin berjaya, memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, pengguna jalan. Kemudian kita meminta kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas, demi keselamatan di jalan raya," ujar Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. 

    Acara yang dikoordinir langsung Kasat Lantas AKP Kaliman Siregar SH, MM dan didukung Forkopimda Bengkalis dan Forkopimcam Mandau dan Bathin Solapan berjalan lancar. Ribuan masyarakat termasuk anak-anak sekolah ikut bergembira senam bersama bupati Bengkalis. Suasana kebersamaan sangat terasa dengan membaurnya pemimpin daerah di tengah-tengah masyarakat.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini