• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Pengurus Sementara Dibentuk, IKROHIL Duri Segera Gelar Mubes III

    Sabtu, 03 September 2022, September 03, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:45:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Ketua Pengawas IKROHIL Duri Drs. Jon Helmi bersama Pengurus Sementara IKROHIL Duri memberikan keterangan saat konferensi pers.


    DURI – Pasca berakhirnya kepengurusan IKROHIL Duri periode 2016-2021, saat ini sudah dibentuk kepengurusan sementara IKROHIL alias karateker yang bertugas mengantarkan organisasi ini menuju dan Mubes III (musyawarah besar)

    " Hari ini saya membentuk dan menunjuk pengurus IKROHIL sementara. Saya meminta kepada pengurus sementara ini untuk segera mempersiapkan Mubes sebab organisasi ini sudah hampir setahun vakum, dikarenakan periode kepengurusan lama yang sudah habis," ujar Ketua Pengawas IKROHIL Duri, Drs. Jon Helmi dalam konferensi pers dengan media, Jumat (02/09/22) sore di Larisa Cafe Jalan Hangtuah, Duri.

    Pembentukan kepengurusan sementara IKROHIL Duri dijelaskan Jon sudah sesuai dan mengacu pada Akta Perubahan Anggaran Dasar IKROHIL nomor 37 tahun 2018 pasal 20 ayat 5. Dimana ketua pengawas IKROHIL memiliki kewenangan membentuk pengurus baru dan untuk sementara ikatan diurus oleh pengawas.

    " Saya ini pendiri IKROHIL Duri dan juga pernah jadi ketua IKROHIL Duri. Kevakuman ini jangan sampai dibiarkan berlarut-larut, perlu ada estafet kepengurusan agar roda organisasi tetap berjalan," ungkapnya.

    Penunjukan orang-orang di kepengurusan IKROHIL Duri sementara ini, menurut Jon Helmi sudah pada orang-orang yang tepat. Diharapkan Mubes III bisa diselenggarakan dalam waktu cepat.

    " Mereka orang-orang muda yang punya kemampuan dan pengalaman di bidang organisasi. Tentu regenerasi ini harus kita lakukan agar organisasi ini bisa lebih baik lagi melalui semangat anak-anak muda ini," tukasnya.

    Di tempat yang sama, Ketua Pengurus Sementara IKROHIL Duri, Muhammad Nurizan, S.Ip didampingi Sekretaris Andra Sastra, A.Md menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan ketua pengawas untuk menjalankan organisasi IKROHIL sampai pelaksanaan Mubes.

    " Insya Allah kita siap melaksanakan amanah yang diberikan ini. Sesegera mungkin kita akan mempersiapkan segala sesuatu untuk kelancaran pelaksanaan Mubes nanti yang mengacu pada ketentuan AD ART organisasi. Tentu kita juga membutuhkan dukungan dari semua pihak terkhusus warga IKROHIL," ujarnya.

    Ditambahkan Andra Sastra, persiapan Mubes III ini akan dipersiapkan kepengurusan sementara dengan sebaik-baiknya. " Disini kami tidak ada maksud untuk menyakiti siapapun. Tujuan kita sudah pasti untuk menjadikan IKROHIL Duri lebih besar dan lebih baik lagi," paparnya.

    Banyak terobosan dan hal-hal baik yang sudah dilakukan kepengurusan sebelumnya. " Hendaknya ditangan kepengurusan baru nanti siapapun orangnya, mari kita dukung bersama-sama dengan semangat kebersamaan dan kekompakan," pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini