• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    PSF Korwil Utara Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah di Pematang Pudu

    Minggu, 25 September 2022, September 25, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:45:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    PSF Korwil Utara menyerahkan bantuan uang tunai kepada salah seorang warga Jalan Kampung Tengah, Kelurahan Pematang Pudu yang tertimpa musibah kebakaran rumah. 


    DURI – Pajero Sport Family (PSF) Korwil Utara kembali menunjukkan kepedulian terhadap sesama yang sedang mengalami musibah yaitu melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) memberikan bantuan kepada salah seorang warga Jalan Kampung Tengah, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis yang terkena musibah kebakaran rumah, Ahad (25/09/22).

    " Dari Kopdar PSF bulanan hari ini secara spontan terhimpun dana dari para member sebesar Rp. 8.300.000,- yang langsung kita antar dan serahkan ke warga yang rumahnya terkena musibah kebakaran di Jalan Kampung Tengah. Peristiwa kebakaran itu sendiri sekitar tiga minggu lalu," ujar Nanang Hariyanto SH, salah seorang dewan penasehat PSF Korwil Utara didampingi ketua PSF Korwil Utara Agus Suhendar.

    Pemberian bantuan sosial seperti ini disebutkan Nanang sudah sering dilakukan PSF Korwil Utara. Diantaranya bantuan ke rumah-rumah ibadah seperti masjid, rumah Tahfidz hingga mengirimkan bantuan ke daerah bencana seperti di Sumbar belum lama ini.

    " Kegiatan ini juga wujud bentuk kepedulian, rasa keprihatinan dan rasa kemanusiaan kita terhadap orang-orang yang tertimpa musibah dan bencana. Semoga bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban hidup yang dialami warga tersebut," ungkap Nanang yang juga anggota DPRD Bengkalis ini.

    Kegiatan sosial seperti ini lanjut Nanang akan terus dipertahankan PSF Korwil Utara dalam bentuk yang serupa di tempat dan waktu yang berbeda. " Indahnya saling berbagi dengan sesama. Semoga menjadi amal ibadah dan bermanfaat bagi yang menerimanya," tukasnya.(*) 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini