• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    RSUD Mandau Layani Pasien Orthopedi dan Traumatologi Senin Sampai Jumat

    Rabu, 07 September 2022, September 07, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:45:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Poliklinik Orthopedi dan Traumatologi RSUD Mandau.


    DURI – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mandau terus memberikan pelayanan terbaik kepada pasien yang berkunjung untuk berobat. Peningkatan pelayanan terus dilakukan dengan menambahkan fasilitas poliklinik beserta dokter spesialis.

    Salah satu pelayanan yang diberikan yaitu poliklinik orthopedi dan traumatologi (spesialis bedah tulang). Dimana poliklinik ini memberikan penanganan terhadap cedera yang diakibatkan olahraga ataupun kecelakaan.

    Selain itu, dokter spesialis orthopedi juga berperan dalam mendiagnosis dan memberikan pengobatan penyakit yang berkaitan dengan tulang, sendi, tendon, otot dan saraf.

    " Bagi pasien yang mengalami gejala-gejala tersebut bisa berkonsultasi ke poliklinik orthopedi RSUD Mandau. Disini akan diberikan pelayanan dan penanganan terhadap penyakit tersebut atau gejala-gejala yang timbul," ujar Direktur RSUD Mandau dr. Hj. Chairiah, Rabu (07/09/22).

    Jadwal poliklinik orthopedi dan traumatologi dibuka setiap hari Senin sampai Jumat pukul 08.00 sampai 11.00 wib. Dilayani oleh dr Rahmat Gunawan, M.Ked, Sp.OT. " Jadi saat di kota Duri sudah tersedia layanan poliklinik orthopedi dan traumatologi, maka tak perlu lagi jauh-jauh ke luar kota untuk perobatan ini," tukas Chairiah.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini