• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Bus ALS Masuk Jurang di Tapsel ,1 Meninggal,Puluhan Mengalami Luka

    Jumat, 28 Oktober 2022, Oktober 28, 2022 WIB Last Updated 2022-10-28T10:51:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Tapsel (RBC) -  Bus ALS nomor polisi BK 8621 DP yang  mengangkut 23 orang penumpang dari Medan tujuan Panyabungan  .Madina terbalik dan terguling ke dalam jurang  sedalam empat meter di Kabupaten Tapanuli Selatan tepatnya si Desa Aek Badak Kecamatan Sayur Matinggi,Tapsel sekira pukul 05.00 Wib atau menjelang subuh  Jumat (28/10).


    Dari informasi yang diperoleh dadi Kasat Lantas AKP Sofyan H Nasution penumpang bus naas yang datang dari Medan tersebut membawa penumpang  kebanyakan para santri  Pesantren Purba Baru di Mandailing Natal (Madina).


    Sekitar 11 orang mengalami luka ringan, dan satu orang santri Purba Baru bernama Mustofa Bahri asal Langkat dikabarkan meninggal dunia akibat peristiwa kecelakaan itu.


    Kasat Lantas Polres Tapsel AKP Sofyan H Nasution yang dihubungi , Jumat (28/10) membenarkan peristiwa kecelakaan Bus ALS yang menelan korban jiwa manusia tersebut.


    "Sekitar 11 orang mengalami luka ringan, dan satu orang santri Purba Baru bernama Mustofa Bahri asal Langkat dikabarkan meninggal dunia akibat peristiwa kecelakaan itu

    Kita sedang melakukan olah TKP. Lokasi kejadian di Km 36-37 Desa Aek Badak Jae, Kecamatan Sayur Matinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara," katanya.


    Kecelakan tersebut sudah ditangani dan para korban sudah dievakuasi dan menurut Kasat Lantas peristiwa terjadinya  sekira pukul 05.00 Wib atau menjelang subuh dan  belum diketahui pasti sebab-sebab terjadinya kecelakaan Bus ALS tersebut.

    " Kita fokus dulu penanganan para korban." Ujar Kasat (rts)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini