• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Kapolsek Dan Upika Sei Mandau Patroli Karhutla Dari Udara

    Kamis, 13 Oktober 2022, Oktober 13, 2022 WIB Last Updated 2022-10-13T09:13:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini






    SEI MANDAU-Guna antisipasi kejadian Karhurla di kecamatan Sungai Mandau kabupaten Siak.Pada hari Kamis tanggal 13 Oktober 2022 sekira pukul 09.30 Wib telah dilaksanakan giat patroli udara bersama yang dilakukan oleh PT.RAPP Estate Mandau dengan upika Kecamatan Sei mandau  antisipasi karhutla serta perambahan hutan diwilayah Kecamatan Sei Mandau.


    Ada pun Kegiatan patroli Udara tersebut dilaksanakan  dan dihadiri oleh.


    Camat Sei Mandau yang diwakili oleh Kasi Pem Bpk.Yaumil Azwan, Kapolsek Sei Mandau Iptu Pardomuan Aris Suranta S.H, Manager PT.Rapp Estate Mandau Ari Budianto, Kepala RPK PT.RAPP Estate Mandau Bpk.Ramadhan,Penghulu Kp.Lubuk Jering Bpk.Thamrin S.Pd, Penghulu Kp.Olak Saiful Azim S.H,Danramil Minas yang diwakili Oleh Sertu Joko Purnomo,MPA Kp.Lubuk Jering , MPA Kp.Olak, Ketua LAM Sungai Mandau Bpk. H. Muslim


    Kapolsek Sei Mandau Iptu Pardomuan Aris Suranta S.H Mengatakan .Adapun tujuan dari patroli udara bersama tersebut ialah untuk mengantisipasi  terjadinya Karlahut serta perambahan hutan yang terjadi di wilayah Kecamatan Sei Mandau, giat patroli udara tersebut dilakukan sebanyak 2 ( Dua ) kali penerbangan dan setelah dilaksanakan patroli udara dilanjutkan pengecekan alat pemadam kebakaran di RPK PT.RAPP dan simulasi penggunaan mesin pemadam kebakaran."terang Kapolsek.


    Dikatakan oleh kapolsek.Selama kegiatan patroli udara tersebut dilakukan tidak di temukan adanya titik api, serta perambahan hutan dengan Cuaca cerah berawan,Kegiatan selesai dilaksanakan sekira pukul 12.30 Wib situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali."kata Kapolsek.


    Kita menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kebun dan lahan dari karhutla dan tidak sembarangan membakar lahan,apabila kedapatan membakar lahan akan kita tidak sesuai hukum yang berlaku."Himbau kapolsek.(f)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini