• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Kapolsek Koto Gasib IPDA IMBANG PERDANA S.H.M.H Menghimbau Agar Waspada Paham Radikal dan Terorisme*

    Minggu, 23 Oktober 2022, Oktober 23, 2022 WIB Last Updated 2022-10-23T04:08:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    KOTO GASIB-Kapolsek Koto Gasib Minggu tanggal 23 Oktober 2022 bersama Upika dan tokoh masyarakat mengimbau agar masyarakat Kec. Koto Gasib waspada dengan paham-paham radikalisme dan terorisme yang dapat memecah belah persatuan bangsa.


    "Dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mencegah masuk dan berkembangnya paham radikalisme dan terorisme di wilayah hukum Polsek Koto Gasib, Bhabinkamtibmas akan melakukan kegiatan sambang secara rutin untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas," ujarnya Kapolsek Koto Gasib.



    Dilanjutkan, Kapolsek Koto Gasib, kita harus mengambil pelajaran dari beberapa peristiwa yang terjadi diberbagai daerah. Dimana paham radikal ini tumbuh subur karena tidak ada kepedulian dari masyarakat sekitar. Masyarakat tahunya setelah muncul aksi teror dan ternyata aksi teror tersebut melibatkan warga dilingkungan tempat tinggalnya.


     


    Dikatakan oleh kapolsek,kita menghimbau kepada masyarakat di kecamatan Koto Gasib apabila ada kejanggalan kepada masyarakat yang baru datang di daerah kita,dan menyebarkan paham radikalisme agar dapat malaporkan ke pihak kepolisian polsek Koto Gasib".himbau kapolek(f)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini